POPULAR STORIES

TVS Callisto Intelligo Baru Meluncur Di Jakarta Fair Kemayoran, Harga Rp 20 Jutaan

TVS Callisto Intelligo Baru Meluncur di Jakarta Fair Kemayoran, Harga Rp 20 Jutaan TVS Callisto Intelligo model baru (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) meluncurkan TVS Callisto Intelligo baru di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), belum lama ini, harganya Rp 20 jutaan.

TVS Callisto Intelligo dalah skuter matik bermesin 110cc pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 lalu. Diklaim cukup laris di Indonesia, sehingga dikembangkan lagi desain dan teknologi baru.

TVS Callisto Intelligo 110 cc desainnya mempertahankan desain retro elegan. Dilengkapi berbagai fitur dan teknologi baru, salah satunya SmartXonnect.

Baca Juga: TVS Motor Dan ION Mobility Jalin Kerjasama Kembangkan Ekosistem Motor Listrik

“Bodynya terbuat dari metal, bukan plastik. Kenapa metal? Karena penyuka retro menyekuai body yang terbuat dari metal, dan metal dianggap sesuatu yang klasik,” terang Rizal Tandju, DGM Marketing TVS Motor Indonesia.

Pluncuran TVS Calisto

Selain itu, TVS Callisto Intelligo 110 cc menjadi satu-satunya skutik 110cc di Indonesia, yang menggunakan konsol serta navigasi digital. Melalui fitur tersebut, diharapkan TVS Callisto Intelligo 110cc, dapat diterima untuk pasar Indonesia, terkhusus pecinta skutik retro.

SmartXonnect, saat ini menjadi fitur standar varian top-of-the-line produk TVS. “Platform TVS SmartXonnect adalah teknologi yang dapat mengoneksi smart phone dengan motor Anda melalui bluetooth dan dapat digunakan dengan aplikasi seluler TVS Connect yang tersedia di Android dan. iOS,” tambah Rizal.

TVS Callisto Intelligo telah dipasangkan All-in-one-lock, memudahkan pengendara menyalakan mesin, handle lock, seat lock, dan tutup tangki bahan bakar hanya dalam satu lubang kunci tunggal.

Baca Juga: TVS Gelar Lomba Desain Striping, Pemenang Dapat Ntorq 125

Jok dilapisi bahan kulit dual tone, mendapat sentuhan smoke grey pada windshield, dipadu dengan spion bulat berlapis chrome, terlihat mewah. Sedangkan yang lainnya tetap dipertahankan sesuai dengan versi TVS Callisto sebelumnya, yaitu mesin 110 cc ET-Fi. Headlamp LED memberikan pencahayaannya lebih baik. TVS Callisto Intelligo ditawarkan dalam 2 pilihan warna baru, Aqua Tosca & Moon Silver, dibanderol Rp 20.500.000 (OTR) Jakarta.