POPULAR STORIES

TVS Ronin Resmi Meluncur Di PRJ Kemayoran 2023

TVS Ronin Resmi Meluncur di PRJ Kemayoran 2023 Peluncuran TVS Ronin di PRJ Kemayoran 2023 (TVS)

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) meluncurkan produk terbaru di kelas Modern-Retro yakni TVS Ronin.

TVS Ronin merupakan sepeda motor sport bergaya ‘modern-retro’ pertama dari TVS Motor Company yang diluncurkan demi memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish.

Baca Juga: TVS Gelar Lomba Desain Striping, Pemenang Dapat Ntorq 125

Teknologi terkininya juga memberi pengalaman berkendara menyenangkan tanpa batas, khususnya bagi pengendara perkotaan.

"Peluncuran TVS Ronin kami di Indonesia merupakan satu langkah lebih jauh dalam mencapai ambisi global kami dan menawarkan produk terbaik kepada pelanggan global kami," ujar Mr Vimal Sumbly, Head Business-Premium, TVS Motor Company.

Mempunyai dimensi panjang 2.040 mm, lebar 805 mm, tinggi 1.170 dan jarak sumbu roda 1.357 mm, TVS Ronin menggunakan sasis Double Cradle Split Synchro Stiff (DCSSS) dengan tangki berkapasitas 14 liter bahan bakar.

Motor berbobot 160 kg menggendong mesin 1 silinder, SOHC empat katup, 225 cc yang bisa memuntahkan tenaga 20,4 dk di 750 rpm dan torsi 19,93 Nm di 3750 rpm.

TVS mengklaim motor barunya ini memiliki performa Power to Weight Ratio terbaik di kategorinya. Belum lagi soal fitur dan teknologi unik untuk mengakomodasi kondisi hujan dan rem pada mode ABS untuk trek di perkotaan.

Ada juga fitur Glide Through Technology (GTT) serta konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan perintah suara dan pengendaraan.

Baca Juga: TVS Motor Dan ION Mobility Jalin Kerjasama Kembangkan Ekosistem Motor Listrik

TVS Ronin tersedia dalam dua varian, SS (single tone single channel ABS), dan TD (Triple tone dual channel ABS). TVS Ronin SS dibanderol Rp 34,9 jutaan, sedangkan model TD dihargai Rp 38,9 jutaan on the road Jakarta.