POPULAR STORIES

Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Evan Dimas

Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Evan Dimas Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas (Foto: CNN Indonesia)

KabarOto.com - Tim Nasional Indonesia berhasil melaju ke babak Final piala AFF, setelah mengalahkan Singapura dengan skor 4-2, dengan agregat 5-3. Di laga Final, Garuda Muda akan berhadapan dengan Thailand.

Salah satu pemain yang berkontribusi dalam laga melawan kompetitornya, adalah sang Kapten Evan Dimas. Gelandang Bhayangkara FC yang sudah menyumbangkan dua gol di piala AFF 2020 ini cukup memberikan berkontribusi yang sangat baik untuk tim.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Terancam Tidak Bisa Menggunakan Mobil Mewahnya Lagi

Evan Dimas bersama Ibunya berfoto di depan Mercedes-Benz GLA 200 (Foto: Instagram)

Evan Dimas merupakan salah satu pemain liga Indonesia dengan gaji termahal, yang memiliki beberapa mobil mewah. Ia menyimpan kendaraannya di dalam garasi dengan rapi. Dilansir dari kanal YouTube Wong Kendo, memperlihatkan Mercedes-Benz GLA 200 berkelir putih dan Toyota Fortuner.

1. Mercedes-Benz GLA 200

Crossover mewah rakitan Jerman itu, pernah diunggah melalui akun Instagram @evhandimas. Di depan mobil itu, ia berfoto dengan sang Ibu. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4 silinder DOHC turbocharged 1.400 cc.

Mercedes-Benz GLA 200 (Foto: Youtube Wong Kendo)

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 221 dk di putaran 5.500 rpm, dengan torsi puncak 258 Nm pada putaran 1.620 rpm. Akselerasi mobil ini bisa menempuh kecepatan 100 kpj dalam waktu 8,7 detik, dengan kecepatan maksimal 210 kpj. Di Indonesia, Mercedes-Benz GLA 200 baru dibanderol mulai Rp 775 juta.

Baca juga: Telat Bayar Pajak, Mobil Mewah David De Gea Digembok Polisi

2. Toyota Fortuner

Kemudian mobil selanjutnya Toyota Fortuner dengan balutan warna hitam. SUV buatan Toyota ini menggunakan mesin 2 GD FTV 4 silinder segaris, 4 katup, DOHC, dengan kapasitas 2.4 L. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 146 dk di putaran 3.400 rpm, dengan torsi puncak 392 Nm pada putaran 1.600-2.000 rpm.

Toyota Fortuner Evan Dimas (Foto: (Youtube/Wong Kendo)

Toyota Fortuner ini harganya beragam, tergantung tipenya, yang paling murah Rp 493 juta, dan tipe termahal sampai dengan Rp 630,5 juta.