POPULAR STORIES

Intip Modifikasi Truk Unik Di Parjo #11, Biaya Modifnya Fantastis

Intip Modifikasi Truk Unik Di Parjo #11, Biaya Modifnya Fantastis Modifikasi truk di Parjo 2023 (Foto:KabarOto)

KabarOto.com - Ada yang menarik di Parjo #11 kemarin, biasanya kalau modifikasi lebih ke motor atau mobil. Kali ini berbeda dengan yang ditampilkan di Parjo #11, karena modifikasinya adalah truk.

The Truck Contest 2022 bukan hanya menampilkan modifikasi karya dalam negeri unik, Parjo #11 juga mengadakan lomba untuk telolet yang bisa jadi lagu, sehingga menambah keramaian dari acara pasar otomotif tersebut.

Baca Juga : Goodyear Rilis Ban Urban Max BSAEV Untuk Dukung Ibu Kota Nusantara

Banyak truk yang di tampilkan, misalnya Hino 260 Tronton asal Bekasi dari Godress Logistik. Kendaraan ini menerapkan bodykit kustom, dan bak yang pembukaannya mirip seperti pintu belakang Tesla Model X, namun disebut Wingbox. Modifikasi paling mahalnya sendiri di pengecatan, memakai warna white pearl, habis sekitar Rp 50 jutaan.

Selain itu ada truk dengan modifikasi ala mobil drag, garapan Bengkel Diesel Purnama Adhity Mojogedang. Truk ini mendapat body kit ala mobil balap dengan bumper depan belakang kustom, lalu sayap spoiler besar di belakang dan atas. Serta ada roll bar di belakang, serta mesin terekspos di belakang dengan modifikasi filter udara terbuka, dan knalpot racing.

Baca Juga : Ada Apa Saja Di Parjo #11 2023 Hari Kedua? Yuk Simak Galeri Ini

Lalu melihat bagian dalamnya seperti mobil balap, ada roll cage. Serta setir racing, dan spidometer kustom, joknya sudah diganti model bucket seat dan jendela polikarbonat samping. Bannya juga sudah pakai ban performa tinggi Goodyear Eagle F1 ukuran 225/45 R17.

Selain dari itu masih banyak lainnya, ada The Reds dari PT. Bandar Lancar Jaya yang menerapkan full body kit, dan paling uniknya ceper menggunakan hidrolik ala ais suspension. Bahkan setirnya saja pakai kepunyaan Mitsubishi Pajero Sport.

Mau liat lagi lainnya? Yuk simak galeri di bawah ini Sob!.