POPULAR STORIES

Isi Bensin Di SPBU Ini, Bisa Bayar Pakai GoPay

Isi Bensin di SPBU Ini, Bisa Bayar Pakai GoPay SPBU Shell

KabarOto.com - Teknologi digital saat ini digunakan oleh hampir seluruh masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Hal itu membuat banyak penyedia barang dan jasa mulai mengembangkan cara pembayaran yang dilakukan secara digital. Tanpa mengeluarkan uang tunai, masyarakat bisa dengan mudah melakukan pembelian dan pembayaran.

Baca Juga: Melalui Aplikasi Share, Mitra Shell Lubricant Bisa Akses Informasi Hingga Transaksi Online

Salah satunya adalah Shell, perusahaan retail penyedia bahan bakar minyak untuk kendaraan bermotor ini, menggandeng Gojek perusahaan berbasis aplikasi yang memiliki fitur Gopay.

Pembayaran pengisian bahan pakai Gopay

Konsumen yang mengisi bahan bakar di SPBU Shell bisa melakukan pembayaran dengan Gopay. Selain itu bisa membeli produk Shell Select deli2go melalui layanan GoFood, yang bisa mendapatkan menu makanan dan minuman favorit seperti kopi dan snack ringan tanpa harus meninggalkan rumah.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan, layanan digital ini diyakini akan mempermudah dalam melakukan transaksi sekaligus memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

Kolaborasi antar keduanya, melalui Layanan digital GoPay dan GoFood di SPBU Shell ini, salah satu cara mereka bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup dan pandemik.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua Voucher Cashback GoPay senilai 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk layanan desinfeksi kendaraan.

Baca Juga: SPBU Shell Terapkan Pembayaran Contactless

Ini diberikan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell, berlaku sampai 31 Desember 2020.