POPULAR STORIES

Isuzu Bukukan 2.200 Prospek Customer Di GIIAS 2018

Isuzu Bukukan 2.200 Prospek Customer di GIIAS 2018 Isuzu GIIAS 2018 (istimewa)

KabarOto.com - Isuzu Indonesia berhasil meraih pencapaian positif di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar pada 2-12 Agustus 2018 lalu, di ICE, BSD City, Tangerang. Tercatat, Isuzu berhasil meraih penjualan sebesar 451 unit yang di dominasi oleh kendaraan komersial sebanyak 401 unit dan 50 unit untuk kendaraan penumpang.

Tidak sampai disitu saja, Isuzu pun mencatat ada 2.200 prospek customer yang berhasil diraih melalui ajang GIIAS 2018. Isuzu pun mencatat data test drive kendaraan Isuzu passenger mencapai 184 customer.

Baca juga: Isuzu Siap Dengan Standar Emisi Euro 4

Dengan torehan tersebut tentunya menjadi angin segar bagi Isuzu Indonesia untuk memacu penjualan mereka di Indonesia, dan juga menjadi semangat baru untuk dapat menghadirkan jajaran produk-produk yang dibutuhkan konsumen setianya di tanah air.

Selain pencapaian positif dalam penjualan, Isuzu Indonesia sukses meraih penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth. Adapun Isuzu Indonesia di ajang GIIAS tahun ini mengusung tema “Always Next To You”, yang diaplikasikan melalui booth Isuzu yang menampilkan Product line up dan After Sales Service Isuzu Indonesia.

Isuzu

Tahun ini Isuzu hadir di dua booth Hall 3A Booth 3B di booth Commercial Vehicle yang menampilkan 8 Unit Display seperti ELF NMR 81, GIGA FVR 34 U (4×2), Traga, NLR 55 BLX, dan NQR Bus Sekolah.

Sementara di booth Commercial Vehicle di Hall 6 Booth 6D, yang menampilkan 6 Unit Display seperti mu-X Taugh Looks, mu-X Premiere Havana Brown, mu-X Premiere Splash White, D-max double Cabin Mining Application, D-max Single Cabin Modification with Chopper Motorcycle

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu memajang engine common rail dan system mimamori. “Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2018 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer,” demikian tulis Isuzu dalam keterangan resminya kepada KabarOto, Kamis (16/8/2018).