POPULAR STORIES

Jack Miller Jadi 'Tukang Galon' Di MotoGP Mandalika 2023

Jack Miller Jadi 'Tukang Galon' Di MotoGP Mandalika 2023 Momen Jack Miller angkat galon air di area Sirkuit Mandalika (Foto: IG MotoGP)

KabarOto.com - MotoGP Mandalika 2023 banyak menyajikan banyak momen lucu. Salah satunya saat pebalap KTM, Jack Miller yang mengangkat galon di area Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Momen tersebut direkam dan dibagikan akun Instagram resmi MotoGP. Dalam video tersebut, Miller mengangkut satu galon berisi air penuh di bahu sebelah kanan.

"Rela menanggung beban untuk menjaga (orang-orang) di paddock tetap terhidrasi," dalam caption akun Instagram MotoGP, Jum'at (13/10).

Baca Juga: Pertamina Lubricants Resmi Jadi Sponsor Tim VR46 Racing Team Mulai MotoGP 2024

Jack Miller terlihat santai saat mengangkat galon berisi air penuh

Dalam video tersebut, Miller terlihat sama sekali tidak kesulitan dan masih berbicara santai dengan rekannya. Dia juga menjaga keseimbangan agar air tidak tumpah, karena galon tersebut tidak ditutup.

Diketahui, perhelatan MotoGP Mandalika sudah dimulai sejak Jum'at (13/10) dengan sesi latihan bebas. Suhu udara di area sirkuit cukup panas hingga 34 derajat celcius.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Fasilitas Dan Peraturan Penonton MotoGP Mandalika 2023

Tidak sedikit pebalap merasa kepanasan dan harus minum air putih lebih banyak. Bahkan, beberapa tim menyediakan tempat berendam khusus dengan tambahan es batu.

Bukan hanya itu, di dalam paddock juga dipasang pendingin ruangan. Sirkuit Mandalika yang menyajikan pemandangan indah, sekaligus memberikan tantangan dengan cuaca panas, biasanya pebalap asal Eropa yang biasa dengan cuaca dingin akan kesulitan.