POPULAR STORIES

Pertamina Lubricants Resmi Jadi Sponsor Tim VR46 Racing Team Mulai MotoGP 2024

Pertamina Lubricants Resmi jadi Sponsor Tim VR46 Racing Team Mulai MotoGP 2024 Kesepakatan kontrak berdurasi 3 tahun (Foto: VR46 Racing Team)

KabarOto.com - Pada perhelatan MotoGP Mandalika 2023, Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor tim VR46 Racing Team mulai MotoGP 2024.

Kesepakatan ini berdurasi selama tiga musim, di mana tim milik Valentino Rossi ini akan berganti nama menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Direktur Tim VR46 Racing Team, Alessio Salucci berharap kesepakatan ini membuat tim menjadi semakin jaya di masa depan.

Baca Juga: Terpental Dari 10 Besar Di Latihan Bebas MotoGP Mandalika 2023, Pecco: Ini Terasa Aneh

Tim VR46 Racing Team

"Kami menyambut baik Pertamina Lubricants selama tiga musim ke depan. Ini menjadi sejarah penting tim kami dan langkah maju lebih jauh dalam mencapai tujuan," ungkap Salucci dalam keterangan resminya.

Salucci juga menambahkan kerja sama ini akan menyatukan dua basis penggemar MotoGP terbesar di dunia, yakni Indonesia dan Italia.

"Sinergi baru ini bukan hanya memiliki ambisi yang sama, tapi juga menggabungkan dua basis penggemar terbesar dan paling setia di MotoGP dan menjadi jembatan antara fans Italia dan Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Fasilitas Dan Peraturan Penonton MotoGP Mandalika 2023

Kabar lain juga menyebutkan, Pertamina juga tertarik menjadi sponsor utama di tim balap mobil Valentino Rossi. Tapi, masih belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak.

Sementara itu, kesepakatan Tim VR46 Racing bersama Ducati pun akan berakhir musim depan. Di mana, Rossi tengah bernegosiasi dengan Yamaha untuk menjadi tim satelitnya.