POPULAR STORIES

Jack Miller Ungkap Kritiknya Bukan Hanya Untuk Marc Marquez

Jack Miller Ungkap Kritiknya Bukan Hanya untuk Marc Marquez Jack Miller (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Jack Miller mengkritik pembalap yang sering komplain ke performa motornya. Pembalap asal Australia ini mengaku kritik tersebut bukan untuk Marc Marquez, tapi untuk semua pebalap.

Kritik tersebut diungkapkan setelah MotoGP Jerman. Saat itu, Jack Miller mengatakan sebagai rider MotoGP seharusnya pebalap berkontribusi terhadap performa motor, bukan hanya komplain ketika tampil buruk.

"Kenapa motor mereka tidak maksimal? Itu karena ulah mereka sendiri, mereka mengeluarkan mekanik untuk memperkerjakan mekaniknya sendiri," ungkap Miller.

Baca Juga: Luca Marini Ungkap Persaingan MotoGP 2023 Hanya Ada Ducati Dan KTM

Jack Miller mengkritik pebalap yang sering komplain pada motornya

Menurutnya sekarang mereka tampil buruk dan bahkan tidak menyelesaikan satu putaran, itu salah mereka sendiri yang tidak berbuat apa-apa.

"Sebaiknya tutup mulut dan bekerjalah, Anda dibayar untuk membalap bukan untuk menjadi putri raja dan mengeluhkan soal motor," jelas Miller.

Banyak yang menghubungkan kritik tersebut ditujukan ke Marc Marquez yang beberapa kali mengkritik motornya. Selain itu, kritik ini juga bisa untuk pebalap Yamaha Fabio Quartararo yang juga mengkritik motornya.

Baca Juga: Bos Ducati Ungkap Penyebab Performa Buruk Honda Dan Yamaha Di MotoGP

Jack Miller tidak menampik pernyataan tersebut ditujukan untuk salah satunya untuk Marquez. Tapi, ini juga berlaku untuk semua pembalap yang mengkritik performa motornya, sebaiknya mencari solusi bersama, dibandingkan menyalahkan salah satu pihak.

"Ini bukan untuk seseorang, tapi juga pembalap lain yang lebih banyak. Tidak hanya untuk Marc, tetapi semua orang bilang itu tentang Marc," jelas Miller.