POPULAR STORIES

Jadi Konsumen Setia Daihatsu, Guru SMK Ini Jalan-jalan Ke Jepang

Jadi Konsumen Setia Daihatsu, Guru SMK ini Jalan-jalan ke Jepang Mey Wulandari saat memberbaiki mobil Daihatsu Espassnya

KabarOto.com - Program Daihatsu Setia hadir kembali di 2019, dengan konsep berbeda, tidak lagi merekondisi mobil lama bagi konsumen, namun memberikan hadiah paket wisata bagi para pemenangnya. Konsumen tinggal menceritakan pengalaman unik dan kesetiaannya menggunakan mobil Daihatsu.

Pada program Daihatsu Setia kali ini, 3 pemenang di 9 area (Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan IBT) diajak jalan-jalan ke berbagai tempat wisata favorit, di Jepang, Labuan Bajo dan Sabang.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Jagoan Daihatsu Yakni Sigra Penjualannya Turun

Dai sekian banyak pemenang, salah satunya adalah Mey Wulandari. Wanita asal Yogyakarta ini menjadi pemenang utama dari area Jawa Tengah. Dia memenangkan hadiah trip ke Jepang. Dia menjadi salah satu yang beruntung dari sekitar 105 ribu peserta program Daihatsu Setia dari seluruh Indonesia.

Mey Wulandari guru SMK di Yogyakarta

Bermula dari kecintaannya pada dunia otomotif, mengantarkan Mey menjadi seorang wanita yang berprofesi sebagai guru SMK otomotif di Yogyakarta. Ia memiliki Daihatsu Espass, yang juga mobil Daihatsu pertama yang ia beli dari gaji pertama dan hasil tabungan.

Sejak kecil, kecintaannya terhadap dunia otomotif memang sudah terlihat. Mey bekerja dengan tulus hati dan berbagi ilmu dengan para anak didiknya, agar mereka mampu menjadi lulusan yang kelak akan menjadi anak kebanggaan bangsa.

Menjadi seorang guru, khususnya di bidang otomotif, terlebih lagi seorang wanita, menjadi tantangan tersendiri di tengah dominasi kaum pria. Suatu hari, mobil Daihatsu Espass kesayangannya pernah mengalami masalah, dan ia berinisiatif memperbaikinya sendiri. Tanpa disadari, salah satu anak didik menyaksikan guru mereka itu memperbaiki mobilnya yang sedang rusak hingga dapat digunakan kembali.

para pemenang Daihatsu Setia 2019

Dari pengalaman ini, membuat keluarga Mey bangga, usai menjual Espassnya, keluarga memintanya kembali membeli mobil Daihatsu. Mey memilih Daihatsu Ayla, karena sebagai guru otomotif, Mey yakin betul Daihatsu Ayla mobil yang tepat untuk dia dan keluarganya. Ayla pun modelnya stylish, sporty dan irit bahan bakar.

Baca Juga: Pemenang Daihatsu Setia 2019 Liburan Ke Pulau Komodo, Sabang Dan Jepang

“Melalui Daihatsu Setia, kita bisa melihat bagaimana Daihatsu mewarnai dan menjadi Sahabat masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).