POPULAR STORIES

Pemenang Daihatsu Setia 2019 Liburan Ke Pulau Komodo, Sabang Dan Jepang

Pemenang Daihatsu Setia 2019 Liburan Ke Pulau Komodo, Sabang dan Jepang Pememenang Daihatsu Setia 2019

KabarOto.com - Untuk mengapresiasi konsumennya, setiap tahun Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Setia. Program yang sudah berjalan sejak tahun 2014 ini selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu, karena berbagai hadiah unik dan menarik. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah mobil Daihatsu yang sedang dan pernah dimiliki serta pengalaman unik peserta bersama Daihatsu kesayangannya.

Baca Juga: Final Daihatsu Dress Up Challenge Diikuti Ratusan Peserta

Program yang dilaksanakan mulai 26 Februari – September 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu peserta setelah melewati seleksi ketat, terpilih beberapa pemenang dari total 9 area. Dari ratusan ribu pendaftar, berikut cerita pemenang di tiap area:

1. Syamsunihar Hasibuan (Sumatera), membantu kelahiran pasien di Xenia-nya, hingga akhirnya anak pasien yang lahir tersebut diberi nama Tania karena terinspirasi dari Xenia

2. Lim Sok Kwang (Kalimantan), memiliki kenangan manis masa kecil memakai Daihatsu bersama keluarga. Untuk mengenang masa kecil yang indah, dia membeli Daihatsu Sirion dan mengajak mama tersayang beraktifitas dengan Daihatsu barunya.

Seluruh pemenang Daihatsu Setia 2019

3. Agus Fuad Ridwan (Tasikmalaya), mendapatkan pujaan hati dengan menggunakan mobil Daihatsu
Hijet.

4. Mey Wulandari (Yogyakarta), seorang guru otomotif yang berhasil membuktikan kemampuannya memperbaiki mobil Daihatsu Espass sehingga dikagumi murid-muridnya.

5. Djody Rawung, (Manado), pengusaha kopra yang sukses diawali dengan memakai Daihatsu Espass Pick-Up, sampai sekarang selalu mengganti mobilnya dengan merek Daihatsu.

6. Roberto Hadi (Surabaya), pengusaha rental mobil sejak SMA. Sekarang sudah memiliki 22 mobil Daihatsu Xenia sebagai mobil shuttle.

7. Dewa Nyoman Mertayasa (Bali), Auditor PT Pos Indonesia mendapatkan untung besar, karena membeli Daihatsu Xenia program karyawan dengan harga Rp 36 juta dan menjual kembali dengan harga Rlp 105 juta.

8. M. Pulungan (DKI 1), aktifis yayasan Sayap Ibu dan Sanggar Roda yang bergerak di kesejahteraan anak. Selalu memakai dan mengganti Daihatsu Gran Max dengan warna hitam. Sekarang memiliki total 7 unit Gran Max.

9. Mirka Yulianti (DKI 2), seorang anak pelaut dengan ibu yang tangguh yang selalu memakai Daihatsu Hijet beraktifitas semasa dia kecil. Untuk mengenang ibunya, ia dan saudaranya selalu membeli mobil yang semuanya merek Daihatsu, merek kesayangan ibu.

Baca Juga: Daihatsu Terios Versi Jepang Lebih Modern Dan Banyak Fitur

Pemenang terpilih dari masing-masing area akan dibuatkan video, dapat ditonton langsung di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

Selain dibuatkan video, pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang, Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang.

Setiap pemenang bisa mengajak 1 (satu) orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

Rudy Ardiman, Head of Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan program Daihatsu Setia 2019 total memiliki 27 pemenang dengan total peserta 105.339 orang.

"Mereka dipilih sebagai pemenang karena pertimbangan jumlah mobil Daihatsu yang dimiliki dan cerita paling menarik bersama Daihatsu," jelas Rudy di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan