Jadi Penguasa Podium Utama Kejurnas Superdrift Seri I 2018, Ini Kata sang Indonesian Drift Queen

Kipli
Kipli 08 May 2018 - 08:00
Jadi Penguasa Podium Utama Kejurnas Superdrift Seri I 2018, Ini Kata sang Indonesian Drift Queen
Dara cantik yang merupakan tunangan dari pembalap speed off-road (IXOR) tim BJM, Andi Baihaki ini terus terang masih sedikit mengeluhkan kendala minor pada mobil BMW E36 bermesin 2JZ-GTE miliknya (Fot

KabarOto.com - Gelaran Kejurnas Superdrift Seri I 2018 yang baru saja selesai terselenggara, Minggu (6/5/2018) lalu, menyisakan euforia tersendiri bagi penggemar balap drifting. Terlebih lagi di seri pembuka ini lahir sang juara baru dari sosok perempuan yang tak asing di dunia motorsport Indonesia, Alinka Hardianti.

Sang drift queen dari Indonesia yang tergabung dari tim HGMP ini memang sudah lama mengggeluti dunia motorsport, terutama drifting. Namun, ada beberapa fakta mengejutkan di balik kesuksesan aksinya di Lapangan Skadron 21 Sena Penerbad Pondok Cabe, Tangerang Selatan, waktu Kejurnas seri pembuka 2018 berlangsung.

"Saya senang sekali hari ini, jujur saja seri ini adalah debut pertama saya di kelas pro dan sebenarnya saya tidak ada niat untuk melanjutkan ke seri II," ujar Alinka saat diawawancarai Kabaroto (6/5/2018).

Baca Juga: Kerjasama dengan QBig, Tim HGMP Adakan Big Drift Out

Editor : ballian