POPULAR STORIES

Jaga Kabin Mobil Tetap Nyaman Saat Mudik, Pilih Kaca Film Yang Bisa Tolak Panas

Jaga Kabin Mobil Tetap Nyaman Saat Mudik, Pilih Kaca Film yang Bisa Tolak Panas Penggunaan kaca film dapat menghindari dari tindak kejahatan (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Menjaga kabin mobil tetap nyaman saat perjalanan mudik Lebaran sangatlah penting. Selain AC yang dingin, peran kaca film yang dapat menolak panas juga perlu diperhatikan.

Michael Wibowo, Marketing Manager PT Krisant Pundimas Sejahtera, distributor kaca film merek Wincos di Indonesia mengungkapkan pentingnya peran kaca film saat melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Pertama faktor keamanan, di mana kaca film dapat menghindarkan pengemudi dan penumpang di dalamnya dari pecahan kaca jika terjadi benturan benda tumpul pada kaca film saat berkendara.

Baca Juga: Aplikasi Wincos-ina, Permudah Konsumen Pasang Kaca Film

Kaca film Wincos diklaim dapat tolak panas maksimal 97%

Kedua adalah faktor privasi, yang di mana penggunaan kaca film lebih gelap akan menjaga privasi pengemudi dan penumpang serta barang bawaan didalam kabin. hal tersebut juga dapat menghindarkan mereka dari pelaku perbuatan kejahatan saat mudik nanti.

Terakhir yang sangat penting adalah fitur tolak panas pada kaca film yang membatu menolak panas matahari pada siang hari, sehingga suhu di dalam kabin akan terus terjaga.

"Kaca film Wincos Premium memilki tolak panas maksimal hingga 97% ,sangat baik di bandingkan dengan produk lain karena semua produk kami di produksi dengan material Nano IR," ungkap Michael.

Baca Juga: Kapan Kaca Film Mobil Perlu Diganti?

Kaca film Wincos

Lebih lanjut, kaca film Wincos juga diklaim memiliki warna hitam solid jika dilihat dari luar, namun jernih ketika dilihat dari dalam mobil, memiliki ketahan produk hingga 10 tahun, dan tidak mengganggu sinyal smartphone ataupun GPS didalam mobil

Selama bulan Ramadan Wincos memiliki promo spesial berbeda di setiap wilayah, di mana konsumen bisa dapatkan dengan langsung datang ke diler resmi Wincos di beberapa kota di Indonesia. Selain itu, Wincos sudah memiliki lebih dari 50 jaringan diler resmi di seluruh Indonesia.