Jaguar Indonesia Berikan Garansi Resmi 5 Tahun Untuk Pembeli Mobil Barunya

Jaguar Indonesia Berikan Garansi Resmi 5 Tahun Untuk Pembeli Mobil Barunya Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic (Dok: istimewa)

KabarOto.com – PT JLM Auto Indonesia selaku authorized importer mobil baru Jaguar di Tanah Air meluncurkan program garansi resmi 5 tahun untuk konsumen yang membeli mobil Jaguar di Indonesia.

Dalam program ini, PT Indomobil Trada Nasional akan menjadi authorised retailer Jaguar di Indonesia, untuk memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi pelanggan Jaguar.

Baca juga: Jaguar Land Rover Dan BMW Group Stop Pengiriman Mobil Ke Rusia

Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing, PT JLM Auto Indonesia, mengatakan, “Dengan jaminan garansi yang lebih panjang, kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia, yang hadir dengan inovasi, teknologi, dan fitur-fitur terbaru yang semuanya terlindung dalam garansi selama lima tahun.”

Sebelumnya, kendaraan baru Jaguar di Indonesia memiliki garansi resmi selama 3 tahun, kini setiap pembelian kendaraan baru Jaguar sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan.

Baca juga: Kembangkan Mobil Otonom, Jaguar Land Rover Gandeng Nvidia

“Pelanggan Jaguar di Indonesia kini akan merasa lebih terjamin dengan perlindungan yang melengkapi garansi resmi dari authorised retailer sejak pembelian hingga lima tahun berikutnya,” kata Susilo Darmawan, Head of Retailer Network, PT Indomobil Trada Nasional.

Sebagai informasi, Jaguar Indonesia kini memiliki authorised showroom di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav 14, Cilandak, Jakarta Selatan, dan untuk melihat line up mobil Jaguar dan melakukan test drive.