Jaguar Land Rover Tak Berminat Hadirkan Range Rover 7 Penumpang

Jaguar Land Rover Tak Berminat Hadirkan Range Rover 7 Penumpang Tampilan Range Rover Evoque (foto:Carscoops.com)

Kabaroto.com- Jaguar Land Rover dikabarkan tak berminat untuk mendatangkan Range Rover versi 7 penumpang. Hal tersebut diungkap langsung oleh Direktur Desain Land Rover, Gerry McGovern.

Menurutnya, mobil berkapasitas 7 penumpang sudah ada pada Discovery dan Range Rover adalah kendaraan murni yang berbeda.

"Mobil berkapasitas 7 penumpang sudah dapat ditemukan pada Discovery yang berada di segmen premium. Range Rover adalaha sesuatu yang murni dan berbeda." ujar Direktur Desain Land Rover, Gerry McGovern seperti dikutip dari laman Carscoops.

Baca Juga:

Diketahui, beberapa kompetitor dari Jaguar Land Rover telah menghadirkan berbagai model SUV premium yang memiliki kapasitas 7 penumpang.

Belum diketahui langkah apa yang akan diambil oleh Jaguar Land Rover agar dapat bersaing ketat dipasaran.

Namun Gerry McGovern mengindikasikan bahwa akan ada model lain yang siap dihadirkan oleh perusahaan. Menurutnya masih banyak peluang hadirnya model-model baru dari Jaguar Land Rover.

"Bagi saya keluarga adalah lebih dari dua, jadi masih terdapat banyak peluang." tambah Gerry McGovern.

Meskipun optimis, Gerry McGovern mengakui bahwa Jaguar Land Rover masih harus bekerja lebih keras lagi dan meningkatkan investasi.

"Kami perlu bekerja lebih keras lagi diluar apa prioritas yang ada dan diperlukan peningkatan ivestasi." cuit Gerry McGovern.