POPULAR STORIES

Jajal Motocross, Fabio Quartararo Mengalami Patah Tulang Tangan Kiri

Jajal Motocross, Fabio Quartararo Mengalami Patah Tulang Tangan Kiri Fabio Quartararo (foto : MotoGP)

KabarOto.com – Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo mengalami kecelakaan saat sesi latihan motocross pada akhir pekan lalu. Dirinya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang pada tangan kirinya.

Fabio Quartararo baru-baru ini menggungah foto dalam akun media sosialnya yang memberitahukan bahwa dirinya mengalami kecelakaan. Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, 11/12 lalu, saat sedang latihan motocross dengan pembalap lainnya.

Baca juga: Andre Dovizioso Patah Pergelangan Tangan Buntut Jajal Motorcross

“Kemarin saya terjatuh saat latihan motocross dan mengalami patah tulang kecil di tangan kiri saya. Tidak diperlukan operasi. Tetapi, saya perlu waktu istirahat agar cepat pulih,” ungkap Fabio Quartararo melalui media sosialnya.

Kondisi Quartararo (foto : Twitter/FabioQ20

Cedera tersebut bukanlah cedera pertama dari paruh kedua musim ini. Saat menjalani sesi Latihan Bebas (FP4) GP Malaysia, ia mengalami kecelakaan di mana ia mengalami patah tulang kecil di jari tengah tangan kirinya. Namun, sebelumnya ia menjalani operasi agar dapat pulih lebih cepat untuk mengejar poin dari rival terberatnya yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Baca juga: Dua Pembalap Ini Diprediksi Bakal Sulitkan Ducati Di MotoGP 2023

Selain Quartararo, beberapa hari sebelumnya pada hari Jumat (9/12) lalu, Andrea Dovizioso juga mengalami patah tulang tangan kanan usai menjajal motocross.