POPULAR STORIES

Jajang Motor Sport, Bengkelnya Penggemar Drift Car Dan Speed Offroad

Jajang Motor Sport, Bengkelnya Penggemar Drift Car dan Speed Offroad Bengkel Jajang Motor Sport siap melayani pelanggan yang ingin mengubah mobilnya menjadi Drift Car dan Speed Offroad, atau sekedar hanya perbaikan biasa. (Foto: Bimo H.)

Bengkel ini letaknya memang terpencil, berada di sebuah Jl. Pinang Raya Pamulang, Tanggerang Selatan. Workshop bengkel pun tidak terlalu besar, berada diatas tanah kurang lebih 250 meter, namun bengkel ini selalu ramai dikunjungi mobil-mobil premium mulai dari sedan, mpv sampai city car.

Bengkel yang menangani mobil premium mungkin sudah biasa, namun di bengkel ini juga terlihat beberapa mobil dengan tampilan Drift Car. Terlihat ketika wartawan KabarOto mampir ke bengkel ini ada dua mobil yang berada di worskhop Jajang Motor Sport sedang dioprek, pada bagian eksterior terlihat seperti mobl balap. Bagian kabin pun telah dimodifikasi layaknya mobil balapan.

Jajang Motor Sport selalu didatangi para drifter-drifter muda yang telah unjuk gigi di kontes lokal maupun nasional. Mereka kesini untuk men-setting mobilnya agar memiliki laju yang cepat dan tentu terlihat gagah saat melakukan manufer yang ekstrim. Bahkan ada juga yang ingin mengubah mobil standard mereka untuk menjadi mobil setelan drift car.

Jajang, pemilik bengkel Jajang Motor Sport mengaku, selalu kedatangan orderan bukan hanya dari penggemar drift car saja, tapi juga speed offroad. Namun Jajang tidak melupakan customernya yang ingin melakukan perawatan rutin atau perbaikan ringan maupun besar. Dibantu dengan empat orang karyawannya, Jajang begitu dikenal dikalangan drift sport dan speed offroad.

Baca Juga: