POPULAR STORIES

Jakarta Velozity Chapter Lawan Covid-19 Dengan Fogging Mobil

Jakarta Velozity Chapter Lawan Covid-19 dengan Fogging Mobil

KabarOto.com - Walau di tengah pandemi, saat ini masyarakat sudah lebih merasa longgar karena memungkinkan untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan beberapa bulan lalu, dimana segala aktivitas hanya bisa dilakukan di rumah.

Mengadakan kegiatan positif, Jakarta Velozity Chapter (JVC) melakukan kolaborasi dengan bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu. Bertajuk perawatan kendaraan, hal ini diangkat demi meminimalisir virus, bakteri, dan kuman termasuk ancaman Covid-19 di kabin.

Baca Juga: Makin Luas, Alert! Deklarasikan Chapter Lampung

"Saya berharap semua anggota kemunitas velozity khususnya JVC, bisa mengerti keadaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak mengganggap remeh Covid-19," ujar Ketua JVC Fannyansyah.

Perawatan yang dilakukan yaitu fogging mobil saat kopdar servis santai. Acara ini digelar pada Sabtu, (1/8) diikuti kurang lebih 40 kendaraan.

Acara ini dipandu langsung oleh Kepala Bengkel Tunas Toyota Pasar Minggu Warsino dan Service Advisor Zaenal. Mereka juga memaparkan kepada peserta yang hadir, terkait perawatan mobil sehari-hari. Serunya, bagi yang hadir mendapat free car fogging dari Tunas Toyota.

Baca Juga: Akhirnya, TeRuCI Bisa Rayakan Hari Jadi Ke-12 Walau Di Tengah Pandemi

"Penting bagi kita menjaga kesehatan dan kebersihan, terutama di dalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari," ungkap Fannyansyah.