Jam Tangan Meister Ambassador Mk3, Bisa Jadi Koleksi Pemilik Honda Civic Type R

Jam Tangan Meister Ambassador Mk3, Bisa jadi Koleksi Pemilik Honda Civic Type R

KabarOto.com – Meister Watches selaku produsen jam tangan eksklusif yang bekerja sama dengan Honda, kembali merilis koleksi terbaru bernuansa Boost Blue. Sebelumnya, Meister juga mengeluarkan versi terbatas Phoenix Yellow.

Jam tangan pria ini sendiri bernama Meister Ambassador Mk3. Memiliki dimensi sekitar 45 mm x 13,2 mm, dan hal paling menarik tentu komposisi warnanya yang sangat elegan dan sporty, misalnya untuk strap menggunakan warna biru khusus yang diberi nama Boost Blue, bodi bezel di polish dan dial beraksen biru.

Bagian penunjuk angka menggunakan warna dasar biru dan angka silver dengan logo Honda merah menggantikan angka 12. Serta sebagai penegas bahwa ini merupakan jam eksklusif diperuntukan bagi pemilik Honda Civic Type R maka logonya terpampang jelas di tengah. Ditutup oleh lensa anti gores berbahan kristal mineral.

Baca Juga : Hyundai I30 N Pakai Transmisi Layaknya Sports Car Jerman

Selain menunjukkan waktu, ternyata ada fungsi lain loh sebagai stopwatch, detik, dan juga tanggal. Lalu material bodi memakai material stainless steel 316L dan mesinnya lansiran Seiko VD53 six hand chronograph buatan Jepang, dilengkapi baterai Seiko SR626SW.

Bahan strapnya juga tidak kalah premium, menggunakan material kulit suede yang pastinya nyaman digunakan. Panjangnya sekitar 26 mm, jadi masih cocok nih untuk ukuran tangan pria Asia. Serta pengaitnya model U buckle.

Baca Juga : Dua Varian All New Audi A6 Meluncur Di Tanah Air

Kelebihan lainnya adalah, jam ini memiliki garansi selama dua tahun dan dapat bertahan di air hingga kedalaman 150 meter. Banderolnya pun tak terlalu menguras kantong untuk jam edisi terbatas 100 unit di dunia, yakni sekitar US$ 250 atau setara Rp 3,6 jutaan.