POPULAR STORIES

Jambore Nasional Dan Munas Jadi Puncak Ulang Tahun Ke-18 CR-V Club Indonesia

Jambore Nasional dan Munas jadi Puncak Ulang Tahun Ke-18 CR-V Club Indonesia Foto: CCI

KabarOto.com - Pemilik Honda CR-V dari berbagai generasi yang tergabung dalam CR-V Club Indonesia (CCI), menggelar acara jambore nasional dan munas dalam rangkan perayaan hari jadinya yang ke-18 tahun di Hotel Horizon, Bekasi.

Acara yang mengusung tema "Kita Satu Kita Bersama Kita Kuat", yang memiliki arti bahwa seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam keluarga besar CR-V Club Indonesia (CCI) walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia dan kebersamaan dalam beranekaragam ungkap Johannes Turangan atau di sapa Joe selaku ketua umum CCI.

Baca Juga: Dihadiri 350 Anggota, Pajero Sport Family (PSF) Rayakan Ultah Ke-11

Berbarengan dengan perayaan ulang tahun CCI yang memasuki usia 18 tahun itu, terpilih Wawan Gunawan sebagai ketua umum CCI periode 2024 – 2025 menggantikan ketua umum sebelum nya, yaitu Joe Turangan.

"Agar Amanah dalam menjalankan tugasnya serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi. Konsolidasi dan sinergi antar chapter tetap terjaga," ujar Joe Turangan.

Ia juga menambahkan bahwa visi dari komunitas ini sebagai komunitas yang kokoh, solid dan santun. Sedangkan untuk misinya untuk meningkatkan rasa solidaritas dan persatuan antara anggota dan komunitas otomotif.

Jambore nasional, munas dan ulang tahun CCI berjalan lancar, dihadiri perwakilan chapter di seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 300 anggota.

"Semoga acara ini sebagai ajang bersilahturahmi antar members dan bisa mengenal satu sama lain . dan keakraban tercipta di acara ini," ujar Miftahul Rizki selaku sekjen CCI.

Baca juga: Penjualan Honda CR-V Di Indonesia, Generasi 3 Paling Banyak

Komunitas CCI berdiri pada 23 Juli 2005, memiliki 2800 anggota komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Kekompakan anggotanya ditunjukan setiap rakernas atau acara besar yang selalu dihadiri anggota komunitas CCI. Dengan kegiatan kopdar gabungan, bhakti sosial (CSR), hingga touring kerap diselenggarakan.

"Terima Kasih kami ucapkan kepada Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM), Gema Tools Precision , Deksha Orla Tranggana, Sahabat AMF, RN Fashion, Meraki Pro, Sirah Travel, PT Niaga Energi Bersama dan CV Abadi Outo Repair yang telah mendukung acara ini," pungkas Joe.

Berita Terkait

Berita Terkait