Jambore Nasional IMI 2022 Digelar Di Bali, Catat Tanggalnya

 Jambore Nasional IMI 2022 Digelar di Bali, Catat Tanggalnya Press Conference acara Jambore Nasional IMI 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar Press Conference acara Jambore Nasional IMI 2022 yang digelar di Singaraja, Bali Utara pada tanggal 9-11 Desember mendatang.

Sebagai informasi, Jambore Nasional IMI merupakan sebuah acara yang memiliki tujuan sebagai forum silahtuhrahmi dan mempererat ikatan soliditas para penggemar otomotif Indonesia, stakeholders, dan segenap mitra Ikatan Motor Indonesia.

"Kegiatan yang luar biasa, salut untuk IMI Bali. Ini merupakan acara terbesar dari IMI. Mudah-mudah acara ini akan berlangsung tertib dan aman," ujar Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo.

Baca juga : Turbo Bastard Wheels Kolaborasi Dengan Muklay, Hadirkan Pelek Limited Edition

Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo

Terakhir, Jambore Nasional IMI digelar pada tahun 2019. Pandemi Covid-19 selama sekitar 2,5 tahun, memaksa acara tahunan ini terhenti sementara.

"Acara ini akan berdampak luar biasa untuk Bali, Singaraja khususnya, untuk membangkitkan perekonomian setelah pandemi covid-19," kata Ajik Krisna, Ketua Umum IMI Bali.

10 ribu peserta ditargetkan hadir dalam Jambore Nasional IMI 2022 yang digelar di Bali ini, terdiri dari komunitas roda empat dan roda dua.

Baca juga : Ikatan Motor Indonesia Diberi Mobil Operasional Hyundai Ioniq Oleh Bamsoet

Secara garis besar, nantinya akan ada kegiatan otomotif gathering, live performance, photo hunt, fun games, creative contest, awarding night, dan urban avdventure.

Untuk aktivitas otomotif, terdapat slalom, drift, drag race, fun offroad, road race, moto cross, drag bike, wisata rally, car contest, free style contest, vintage car gathering, rock offroad, classic motor classic, dan big bike gathering.