Jangan Sampai Terlewat, MGPA Tawarkan Promo Menarik Tiket WSBK Indonesia 2022

Jangan Sampai Terlewat, MGPA Tawarkan Promo Menarik Tiket WSBK Indonesia 2022 WSBK Mandalika 2021 (foto : WSBK)

KabarOto.com – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) baru-baru ini menyediakan promo menarik untuk pembelian tiket World Superbike (WSBK) Indonesia 2022 yang akan digelar pada 11-13 November mendatang.

Seri terakhir WSBK akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit dan akan menjadi penentuan gelar juara dunia musim ini.

Baca Juga : Ini Regulasi WSBK Terbaru Untuk Musim 2023

Dengan dua ronde tersisa, Alvaro Bautista (Aruba.it) masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 82 poin dari Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha). Sementara, posisi ketiga ada Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dengan gap 98 poin. Tentu, ini menjadi sebuah kehormatan bagi Indonesia sebagai saksi penentuan Juara Dunia musim ini.

Pertarungan terakhir top trio pembalap WSBK 2022

Oleh karena itu, pihak Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama MGPA telah menyiapkan promo menarik untuk pembelian tiket WSBK Indonesia. Salah satunya, untuk warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) wilayah NTB akan mendapatkan diskon hingga 50%.

Untuk pembelian tiket melalui GO.TIKETAPASAJA.COM mendapatkan diskon spesial dengan promo beli tiket pakai kode “GAJIANOK”. Pembelian melalui Loket.com dengan promo cashback 10% dengan membayar pakai Link Aja yang berlaku pada tanggal 25-30 Oktober 2022.

"Dan promo diskon 30% untuk pembelian semua kategori tiket yang berlaku 25 Oktober-13 November 2022,” ungkap Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA.

Promo tiket diskon 30%, foto : MGPA

Baca Juga : Hasil Race 2 WSBK Argentina 2022, Alvaro Bautista Raih Kemenangan

Selain itu, jika melalui aplikasi Xploring tersedia promo tiket bundling dengan paket 4 hari 3 malam yang sudah termasuk tiket WSBK di Premium Grandstand J/K (Weekend Pass). Lalu, calon pembeli akan mendapatkan penginapan 3 malam dengan opsi hotel, Maerrumata-Senggigi, Fave-Mataram, Astoria-Mataram, dan DMAX-Praya.

Sebagai informasi, seluruh pembelian tiket WSBK Indonesia 2022 bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Xplorin dan mitra tiket lainnya seperti Livin by Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, dan Bank NTB Syariah.

Pihak MGPA juga memberikan pembelian tiket secara offline melalui loket yang berlokasi di Red Gate Pertamina Mandalika International Circuit dan Mall Epicentrum Mataram. Serta, mobile ticketing yang berkeliling di area Lombok, NTB.

Promo bundle dari Xplorin, foto : MGPA