Jangkau Konsumen, Isuzu Traga Bakal Sambangi 34 Pasar Di Indonesia

Jangkau Konsumen, Isuzu Traga Bakal Sambangi 34 Pasar di Indonesia Isuzu Traga

KabarOto.com - Melanjutkan program edukasi produk terbarunya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melanjutkan rangkaian program perkenalan produk teranyar mereka, yakni Isuzu Traga kepada calon konsumennya melalui kegiatan "Isuzu Traga Grebek Pasar" yang dilangsungkan di 16 kota, 34 pasar, yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Kegiatan tersebut akan mulai menyambangi pasar-pasar di Bali pada 4 Juni 2018 dan akan berakhir di Pekanbaru, Riau. Selama roadshow, konsumen dapat melihat dan mencoba Isuzu Traga secara langsung tanpa perlu mendatangi dealer Isuzu.

Baca juga: Isuzu Traga Berhasil Mendongkrak Penjualan Isuzu di Tanah Air

General Manager Marketing PT IAMI, Attias Asril menjelaskan, "Melalui aktivitas 'Isuzu Traga Grebek Pasar', kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal masyarakat Indonesia, dan para customer kami dapat langsung merasakan kelebihan dari Traga," ungkapnya.

Isuzu Traga

Sedikit informasi, Isuzu Traga dirancang mampu membawa muatan lebih banyak dengan baknya yang panjang dan lebar. Pikap ini memiliki gross vehicle weight (GVW) 2.950 kg. Selain itu, Isuzu Traga pun didukung dimensi bak dengan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm serta ruang kargo 1,6 m2. Isuzu Traga mampu mengangkut 60 galon air mineral dalam sekali angkut.

Isuzu Traga

Untuk mendukung performa, Isuzu Traga disematkan mesin mesin diesel 4JA1-L yang sangat legendaris karena terbukti bandel saat diaplikasikan di MPV Isuzu Panther. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 dk dengan torsi sebesar 191 Nm.

"Isuzu Traga adalah medium pick up-cab over buatan anak negeri karena semua sudah dirakit di Indonesia. ita juga akan melakukan ekspor Isuzu Traga nantinya," pungkas Ernando Demily, President Director PT IAMI.