POPULAR STORIES

Jasa Marga Gelar Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Pekan Ini

Jasa Marga Gelar Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Pekan ini Pemeliharaan Jalan tol Jakarta-Cikampek (Istimewa)

KabarOto.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) senantiasa menjaga performa jalan tol. Upaya yang dilakukan salah satunya melalui pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol untuk Jalur Arah Jakarta dan Jalur Arah Cikampek.

Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Japek.

Baca juga: Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan di Tol Jakarta-Tangerang

Sedangkan Jalur Arah Jakarta kegiatan rekontruksi akan dilakukan mulai dari KM 31+514 hingga KM 31+444 dan KM 31+406 hingga KM 31+351 di lajur 2, panjang penanganan 125 m.

Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga menjelaskan, "Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Senin, 9 Juli 2018 pukul 09.00 WIB hingga hari Jumat, 13 Juli 2018 pukul 05.00 WIB," paparnya.

Pemeliharaan tol cikampek

Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time atau setelah pukul 20.00 WIB.

Selain itu, Jasa Marga Cabang Japek juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol.

Jasa Marga Cabang Japek memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan. Jasa Marga Cabang Japek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.