POPULAR STORIES

Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan Di Tol Jakarta-Tangerang

Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan di Tol Jakarta-Tangerang Pemeliharaan jalan tol Jakarta-Tangerang

KabarOto.com - Untuk menjaga performa jalan tol tetap dalam kondisi prima, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng melakukan pemeliharaan rutin jalan tol dalam waktu dekat. Dijadwalkan, mulai Kamis (5/7/2018) hingga Jumat (6/7/2018) akan dilakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 0+000-26+500 di kedua arah.

Untuk mengantisipasi adanya antrian kendaraan, maka pekerjaan dilakukan di malam hari hingga dini hari yang umumnya kondisi lalu lintas sudah relatif sepi. Selain itu, Jasa Marga akan menempatkan petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik pekerjaan selama pekerjaan berlangsung.

Baca juga: Jalan Tol Ngawi Kertosono seksi Ngawi-Wilangan Siap Dioperasikan

"Dengan pemeliharaan ini diharapkan menambah kenyamanan pengguna jalan tol. Pemeliharaan rutin ini juga dapat meminimalisir kecelakaan yang berpotensi membahayakan pengguna jalan tol," ungkap Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga.

Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Cengkareng

Tak lupa, Jasa Marga pun turut mengimbau seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.

Untuk itu, Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan. Jasa Marga Cabang Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.

Pemeliharaan jalan tol Jakarta-Tangerang