POPULAR STORIES

Jasa Marga Lakukan Rekayasa Lalin Selama Pemeliharaan Jalan Di Tol Jagorawi

Jasa Marga Lakukan Rekayasa Lalin Selama Pemeliharaan Jalan di Tol Jagorawi Ilustrasi pengerjaan jalan tol

KabarOto.com - PT Jasa Marga Regional JabodetabekJabar, kembali melanjutkan pekerjaan pemeliharaan jalan dengan rekonstruksi perkerasan di Ruas tol Jagorawi, pada Km 08+210 sd Km 08+310 dan Km 08+410 sd 08+510 di jalur A lajur 1.

Pekerjaan rekonstruksi tersebut, mulai 14 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB hingga 17 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB.

Pengerjaan ini sendiri telah memasuki pekan keempat, setelah sebelumnya dilakukan pengernaajn di titik yang berbeda.

Baca Juga: Perjalanan BMW Seri 3 Dari Masa Ke Masa

"Setelah 4 minggu pelaksanaan pekerjaan, total pekerjaan rekonstruksi yang telah dilakukan adalah 700 m," Irra Susiyanti Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar.

Tahapan kegiatan pekerjaan rekonstruksi ini sendiri, dimulai pada hari Senin (awal pekerjaan) sampai dengan Kamis (open traffic). "Bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalulintas selama pekerjaan berlangsung dan akan ditutup, untuk akses alat berat pada pukul 22.00 hongga 06.00 WIB," jelas Irra.

Akan dilakukan rekayasa lalu lintas secara situasional

Untuk menghindari potensi kemacetan, Jasa Marga Regional JabodetabekJabar bersama dengan Kepolisian juga menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) berupa contraflow secara situasional, dengan titik awal Km 05+600 s.d Km 13+000 Jalan Tol Jagorawi, mulai pukul 15.00 s.d 21.00 WIB.

Baca Juga: Menikmati Karya Akira Nakai Pada Porsche RWB 08

"Jasa Marga Regional JabodetabekJabar memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena berdampak pada penyempitan lajur menjelang lokasi pekerjaan. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," pungkas Irra.