POPULAR STORIES

Jasa Marga Sabet 3 Penghargaan Sekaligus

Jasa Marga Sabet 3 Penghargaan Sekaligus Jasa Marga

KabarOto.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance (GCG) 2023 kategori Public Company yang diselenggarakan oleh Economic Review.

Ketiga penghargaan yang berhasil Jasa Marga ialah 1st The Best Indonesia GCG 2023 kategori Public Company – Toll Roads, 1st The Best Indonesia Enterprise Risk Management 2023 kategori Public Company – Toll Roads dan 1st The Best Indonesia Finance 2023 kategori Public Company – Toll Roads.

Baca Juga: Tindakan Jasa Marga Selamatkan Pengendara Hadapi Curah Hujan Tinggi

Ketiga Penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana, yang mewakili manajemen Jasa Marga.

Lisye mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dewan juri, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pemberian apresiasi oleh Economic Review.

Baca Juga: Viral Pungli Tarif Mobil Derek, Ini Tarif Resmi Jasa Marga

“Hal ini merupakan bukti komitmen kami dalam menjalankan kinerja positif perusahaan, yang tentunya berpengaruh terhadap peningkatan pelayanan operasional kepada pengguna jalan,” ujar Lisye.

Prestasi yang diraih oleh Jasa Marga klaimnya adalah berdasarkan penilaian dewan juri, yang terdiri dari berbagai pakar dan praktisi di berbagai institusi, terhadap kinerja perusahaan dalam mengelola risiko.

Diantaranya adalah bagaimana perusahaan dapat mengidentifikasi sumber risiko, serta mengukur besarnya risiko perusahaan. Selain itu, sebuah perusahaan harus memiliki kebijakan dan prosedur manajemen risiko serta menetapkan batasan risiko.