POPULAR STORIES

Jeep Siapkan 90 Aksesoris Mopar Untuk All-New Jeep Compass 2017

Jeep Siapkan 90 Aksesoris Mopar Untuk All-New Jeep Compass 2017 Tampilan All New Jeep Compass 2017 (foto: Carscoops.com)

Jeep telah menyiapkan lebih dari 90 aksesoris Mopar yang dapat di personalisasi untuk All-New Jeep Compass 2017. Hal ini dilakukan demi memudahkan para pembeli All-New Jeep Compass 2017 yang menginginkan tampilan berbeda.

All-New Jeep Compass 2017 sendiri dijadwalkan meluncur dipasaran pada kuartal pertama 2017. Banyak variasi aksesoris yang akan tersedia diantaranya roof rack, rock rails, custom wheels dan lainnya demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All-New Jeep Compass 2017

"Pemilik dapat menambahkan aksesoris unik pada All-New Jeep Compass 2017 di peluncurannya nanti. Mopar merayakan ulang tahun ke-80 pada 2017, dan kita terus memberikan produk yang tetap setia kepada DNA dari setiap merek dan kepribadian dari setiap kendaraan." ujar Mopar Brand Head Pietro Gorlier.

"Dengan aksesoris tambahan yang tersedia pada peluncuran, kami siap memberikan hal lebih untuk pemilik All-New Jeep Compass 2017," tambah Gorlier.

All-New Jeep Compass 2017

Mopar sendiri tak memberikan detail daftar aksesoris apa saja yang disiapkan untuk All-New Jeep Compass 2017. Hanya beberapa saja yang disebutkan seperti black rock rails, galvanized steel dan velg alumunium ukuran 18 inci dengan warna high-gloss granite crystal.

Selain itu ada juga aksesoris lainnya yang siap memoles tampilan All-New Jeep Compass 2017 seperti roof rack cross rails, rooftop cargo basket, custom exterior body graphics, molded cargo tray, door sill guards, all-weather floor mats, side window air deflector atau molded front/rear splash guards.

Baca Juga: