POPULAR STORIES

Jelang Akhir IIMS 2023, Ini Promo Menarik Pembiayaan Mobil Dan Motor

Jelang Akhir IIMS 2023, Ini Promo Menarik Pembiayaan Mobil dan Motor Adira Finance Riding Bersama Komunitas (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Memasuki hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Adira Finance memberikan promo spesial untuk pembelian mobil, motor dan sepeda listrik.

Harry Latif, Direktur Portfolio Adira Finance mengatakan, pengunjung yang ingin membeli mobil, Adira menawarkan bunga super ringan 1.68%, bunga 0% untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0%.

Baca Juga: Dyandra Promosindo Optimis Capai Target Transaksi Di IIMS 2023

Booth Adira Finance di IIMS 2023

Bagi yang ingin membeli motor, dapat memanfaatkan penawaran diskon cicilan hingga 5 kali, dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay. Tidak ketinggalan, untuk kendaraan listrik, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu.

Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta. Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Selain itu, Adira Finance memberikan kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

Baca Juga: Deretan Sepeda Motor Termurah Di IIMS 2023, Didominasi Listrik

Adira Finance juga menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif

Adira Finance juga menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif, mengajak ratusan riders dari beragam komunitas pecinta motor. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dalam membangun sinergi, demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju.

Adira finance riding bersama komunitas (Adiride), kali ini diikuti oleh ratusan riders dari komunitas Honda dan Kawasaki, yang berkendara dari Berkala Café, Ampera Selatan menuju JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesampainya di sana, Sahabat komunitas dan Sahabat media mengikuti acara Kongkowmotif, yaitu wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol.

Dikemas secara santai dan seru menghadirkan Danang Komang, Content Creator & Motorcycle Enthusiast, sebagai narasumber untuk saling sharing seputar dunia otomotif.