POPULAR STORIES

Jelang Lebaran, Hyundai Motors Indonesia Resmikan 2 Diler Sekaligus

Jelang Lebaran, Hyundai Motors Indonesia Resmikan 2 Diler Sekaligus Hyundai Ambon

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali resmikan dua diler terbarunya bulan ini, yakni Hyundai Ambon di Maluku dan Hyundai Rancaekek di Jawa Barat. Saat ini, total 34 diler resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Kehadiran Hyundai di Provinsi Maluku merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai sekaligus dijadikan momentum realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 diler di tahun 2021.

Baca Juga: Ini Program Perawatan Mobil Lebaran Hyundai Motors Indonesia

SungJong Ha selaku President Director HMID, menyampaikan, “Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra diler Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan diler Hyundai di Indonesia.”

Hyundai Ambon yang berlokasi di Jl. Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo. Sedangkan Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.

Kedua diler ini diklaim akan memfasilitasi pelanggan dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan. Diler ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Baca Juga: Hyundai Indonesia Resmikan Diler Ke-32 Di Fatmawati

Roberth Tanamal selaku Presiden Direktur PT Tridharma Auto Mobilindo, menambahkan, "Semoga dengan hadirnya dealer Hyundai di wilayah Maluku dapat mewakili keseriusan merek Hyundai dalam memfasilitasi konsumen di wilayah tersebut.”

Ping Hong selaku Direktur PT Shinari Putra Kencana juga menyampaikan, "Kami berharap pelanggan di Jawa Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti New Santa Fe, Kona Electric, Ioniq Electric, dan juga All-New Palisade.”