Ini Program Perawatan Mobil Lebaran Hyundai Motors Indonesia

Ini Program Perawatan Mobil Lebaran Hyundai Motors Indonesia

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid”, yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021, yang diklaim pihaknya untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

SungJong Ha selaku President Director HMID mengatakan, “Sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri, Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran.”

Baca Juga: Lebih Enteng Dan Bertenaga, Ini Perbedaan Mesin New Hyundai Santa FE Dengan Model Lama

Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 May 2021. Selain itu, pelanggan yang melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi Hyundai dapat melakukan tes antigen secara gratis (jumlah slot tes terbatas).

Pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui website (www.hyundai.com/id/id) dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis, 1 STNK berlaku untuk 2 orang. Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada: 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya tes antigen.

Adapun lokasi antigen tersebar tiga kota yaitu: Jakarta, yang dapat dilakukan di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran dan Hyundai Kebon Jeruk; di Bandung, dapat dilakukan di Hyundai Soekarno Hatta; serta di Surabaya, tepatnya di diler Hyundai Wiyung.

Program “Hyundai Tetap Buka” yang berlangsung pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021 pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Program ini, berlaku di 5 wilayah, yang terdiri dari: Jakarta, yaitu di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cibubur, Hyundai Pancoran, serta Hyundai Kebon Jeruk. Bandung, yaitu di Hyundai Soekarno Hatta. Semarang, di Hyundai Puri Anjasmoro. Yogyakarta, yaitu di Hyundai Adisucipto, dan di Surabaya yaitu Hyundai Wiyung.

Program layanan lainnya termasuk “24H Roadside Assistance (Towing)“ untuk membawa mobil pelanggan ke diler resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia, dan “24H Mobile Service & Charging Service” yang akan tersedia mulai tanggal 12-16 Mei 2021, dan beroperasi selama 24 Jam.

Baca Juga: Menggeber Singkat New Hyundai Santa FE Ke Bogor, Ini Rasanya!

Adapun layanan yang ditawarkan untuk program ini adalah 24H Mobile Service khusus wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya , serta 24H Mobile Charging Service di wilayah Jakarta , Bandung, dan Surabaya.

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu juga jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Program “Mobile Charging Service” yang tersedia pada kurun waktu tersebut tersedia di area Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Solusi pengisian daya Vehicle-to-Vehicle (V2V) ini memanfaatkan unit KONA Electric yang dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapanpun dan dimanapun dalam cakupan area jangkauan layanan.

Memberikan kemudahan bagi para pelanggan, mereka dapat melakukan reservasi langsung ke Hyundai Call Center di 0-800-1-878- 878 yang beroperasi selama 24 jam (bebas pulsa). Tim Hyundai kemudian akan mengatur jadwal untuk seluruh pelanggan untuk pilihan layanan yang disediakan oleh Hyundai.