POPULAR STORIES

Jelang MotoGP Europe 2020: Vinales Main Di Kampung Halaman

Jelang MotoGP Europe 2020: Vinales Main di Kampung Halaman

KabarOto.com - Berada di posisi tiga klasemen sementara Juara Dunia MotoGP 2020, Maverick Vinales, berharap banyak bisa mendulang poin besar di sisa tiga seri musim ini.

Jelang gelaran MotoGP Europe 2020 yang merupakan sirkuit kampung halamannya, Vinales sudah merelakan hasil seri terakhir hanya finis posisi tujuh.

Baca juga: Duh! Valentino Rossi Dua Kali Positif Covid-19

"Sejujurnya balapan terakhir bukanlah hasil positif, tapi sangat penting itu tak memengaruhi di sisa tiga seri ini," ujar Vinales.



Oh iya, Vinales saat ini memiliki 118 poin, terpaut tipis dengan pemegang titel Sementara Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir yang memiliki 137 poin.

"Kita perlu kerja keras, fokus dan berpikiran positif untuk hasil sebaik mungkin di tiap sesi," tegas pemilik nomo 12 ini.

Baca juga: Triumph Trident 660 Ingin Lawan Yamaha MT-07, Bisakah?

Dirinya mengakui bahwa di Valencia, lebih tepatnya di sirkuit Ricardo Tormo ini sangat perlu kewaspadaan. Sehingga perlu konsentrasi sejak hari pertama latihan Jumat ini (6/11).

"Tapi secara personal saya suka lintasan ini. Pastinya, ini bakal menjadi pekan yang berat, seperti biasa kita akan kerahkan semuanya," yakin Vinales.