POPULAR STORIES

Jelang MotoGP Inggris, Vinales Pede Raih Kemenangan Di Silverstone

Jelang MotoGP Inggris, Vinales Pede Raih Kemenangan di Silverstone Binales pede raih kemenangan di Silverstone. (foto: gp update)

Kabaroto.com - Pebalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales, dihinggapi optimisme tinggi jelang pagelaran MotoGP Inggris, Minggu (27/8). Kepercayaan dirinya kian memuncak karena ia akan turun di lintasan yang memberikannya kemenangan perdana di kelas primer balap motor dunia.

Vinales dianggap masih belum mampu untuk memberikan penampilan terbaik kepada tim garpu tala. Meski sudah mempersembahkan tiga kemenangan, namun pebalap 22 tahun itu juga kerap menorehkan hasil buruk. Salah satunya ketika finis peringkat ke-10 pada MotoGP Catalunya Juni lalu.

Baca Juga:


Namun demikian, Vinales berharap masih bisa mengubah nasib buruk, dan kembali masuk ke dalam jalur persaingan juara dunia.

"Saya sangat bersemangat untuk datang ke Silverstone lagi. Bagi saya, ini lintasan spesial karena saya memenangkan balap MotoGP pertama saya di sana pada tahun lalu, maka saya akan memberikan usaha 100 persen," kata Vinales dilansir Eir Sport, Jumat (25/8/2017).