Jelang MotoGP Teruel 2020: Duo Suzuki Tebar Ancaman

Jelang MotoGP Teruel 2020: Duo Suzuki Tebar Ancaman

KabarOto.com – Menjelang MotoGP Teruel 2020, duo pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins dan Joan Mir menjadi ancaman untuk semua rider.

Bagaimana tidak, Alex Rins memberikan kejutan setelah memenangi MotoGP Aragon 2020 pada Minggu lalu, (18/10). Start dari posisi ke-10 dan memberikan performa yang baik membuat para penggemar MotoGP terpukau berkat finis terdepan.

Baca Juga : Fakta Menarik Di Balik Podium Ganda Suzuki Di MotoGP Aragon

MotoGP seri berikutnya masih berlangsung di Sirkuit Aragon di akhir pekan ini, tentu saja membuka peluang untuk Rins menang lagi.

Selain Rins, penampilan cukup menawan juga ditunjukkan oleh rekan satu timnya, Joan Mir. Pekan lalu memulai balapan dari urutan 6, pembalap bernomor 36 ini berhasil finis di podium ketiga.

“Akhir pekan lalu, saya merasa memiliki banyak potensi ketimbang finis posisi tiga. Jadi saya sedikit kecewa, tetapi saya juga senang bisa meraih podium lagi dan mendapat poin,” Ungkap Joan Mir.

Meskipun begitu, Joan Mir mengaku tidak terlalu memikirkan untuk menjadi Juara dunia MotoGP 2020 dan hanya fokus meraih kemenangan.

Baca juga: Awas! Ditimbun Makelar, Piaggio Indonesia Bungkam Soal Angka Unit Vespa Primavera (RED)

“Memimpin kejuaraan adalah sesuatu yang menyenangkan, tetapi saya tidak terlalu memikirkannya saat ini, saya hanya ingin mengendarai motor meraih hasil yang lebih baik lagi,” lanjut Mir.

Tidak hanya Mir, Alex Rins pun juga siap untuk menghadapi MotoGP Teruel 2020 pada akhir pekan ini. “Tentu saya siap di GP Teruel pada akhir pekan ini dengan performa saya sebelumnya."

Dirinya mengakui walaupun akhir pekan ini akan terasa lebih sulit, "Saya akan tampil lebih baik saat kualifikasi. Karena saat start dari posisi ke-10 memberikan tekanan lebih dan nekat. Jika bila saya mendapatkan hasil lebih baik saat kualifikasi, saya menjadi lebih percaya diri,” tutup pembalap bernomor 42 ini.