POPULAR STORIES

Jelang Peluncuran Mitsubishi Triton Generasi Terbaru, Simak Lagi Bocorannya

Jelang Peluncuran Mitsubishi Triton Generasi Terbaru, Simak Lagi Bocorannya Teaser MItsubishi Triton generasi terbaru (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Jelang peluncurannya pada 26 Juli 2023, Mitsubishi Triton generasi keenam akan menghadirkan ubahan menyeluruh dari sisi eksterior dan interior.

Dari teaser yang beredar, Mitsubishi Triton terbaru akan mengusung konsep "Beast Mode" yang mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan dari sebuah pikap kabin ganda ini.

Baca Juga: Ada Dua World Premiere Di GIIAS 2023, Salah Satunya Mitsubishi XFC

Desain eksteriornya menampilkan lampu depan LED terpisah dan kisi-kisi kotak berlapis krom dengan bahasa desain Mitsubishi Dynamic Shield. Sedangkan, bagian belakangnya dilengkapi lampu LED besar dan lekukan di pintu belakang.

Bagian belakang menghadirkan lampu LED berukuran besar

Bukan hanya itu, melalui video teaser memperlihatkan bagian dasbor dengan sistem hiburan dengan layar sentuh yang sama dengan Mitsubishi Outlander. Kemudian ada knob putar untuk penggunaan 4WD, opsi drive mode, dan sakelar model pesawat di konsol tengah di bawah kontrol iklim.

Baca Juga: MMKSI: SUV Baru Mitsubishi Sudah Tes Lahap Berbagai Trek Di Indonesia

Meskipun belum ada informasi spesifikasinya, Mitsubishi Triton terbaru dikabarkan akan menggunakan platform ladder-frame milik Nissan Navara dan mesinnya dilengkapi dengan powertrain turbodiesel.

Nantinya, Mitsubishi Triton terbaru akan diproduksi di Thailand sama dengan model sebelumnya. Kemudian pikap ini akan di ekspor ke kawasan ASEAN, Oceania, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.