POPULAR STORIES

JHL Group Kembali Salurkan Donasi Ratusan Sembako Lewat Mabes Polri

JHL Group Kembali Salurkan Donasi Ratusan Sembako Lewat Mabes Polri Kabaroto/ Merah Putih

KabarOto.com - Hampir tiga bulan posko bantuan penanganan COVID-19 Merah Putih Kasih Fondation (MPKF) berdiri. Posko bantuan di bawah JHL Group itu terus mengalirkan berbagai macam bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan di tengah pandemik.

Adapun bantuan tersebut berupa alat pelindung diri untuk tenaga medis sampai sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Pada Selasa (9/6), JHL Group melalui MPKF menyalurkan bantuan berupa 250 paket sembako kepada Biro Provos Divpropam Mabes Polri, Jakarta.

Adapun isi dari paket tersebut adalah berbagai jenis kebutuhan pokok seperti 5 kg beras, sarden, mie instan, dan minyak goreng. “Bantuan ini selanjutnya akan kami salurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” kata seorang anggota polisi yang menerima paket tersebut.

Sebelumnya, pada Kamis (6/2), para relawan MPKF memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) hingga hand sanitizer kepada tenaga medis di beberapa rumah sakit dan puskesmas di Tangerang Raya.

Baca Juga: JHL Group Gandeng MPKF Peduli Donasi Untuk PMI Tangerang

Beberapa rumah sakit tersebut adalah RS Tiara Kota Tangerang, RS Ibu dan Anak Assyifa Kota Tangerang, RS Mulya Kota Tangerang, RS Intan Permata Tangerang Selatan, dan RS Permata Ibu Kota Tangerang. Sementara untuk puskesmas, di antaranya adalah Puskesmas Panunggangan Barat Kota Tangerang, dan Puskesmas Kunciran Kota Tangerang.

Lebih rincinya, bantuan yang diberikan adalah 20 Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, 10 hand sanitizer dan 250 Masker untuk masing-masing rumah sakit dan puskesmas.

Menurut Jerry, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian JHL Group untuk seluruh tenaga medis yang masih terus bekerja dan menjadi garda terdepan selama pandemi COVID-19. Bahkan, saat ini tenaga medis merupakan salah satu pihak yang paling berisiko tertular.

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk para tenaga medis yang masih terus bekerja keras memberikan pelayanan kesehatan untuk saudara-saudara kita,” ucap Jerry Hermawan Lo.