POPULAR STORIES

JNE Jalin Kerja Sama Dengan McEasy Untuk Digitalisasi Pengiriman Barang

JNE Jalin Kerja Sama dengan McEasy untuk Digitalisasi Pengiriman Barang Kurir JNE Dapatkan Pengetahuan Safety Riding Dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS/McEasy))

KabarOto.com - PT Otto Menara Globalindo (McEasy) telah menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). MoU tersebut berisi kesepakatan kerja sama digitalisasi transportasi untuk armada logistik JNE.

MoU ini difokuskan pada proses percepatan digitalisasi sistem logistik dari armada JNE, yang diyakini menjadikan proses bisnis efisien.

Baca Juga: Kurir JNE Dapatkan Pengetahuan Safety Riding Dari PT Wahana Makmur Sejati

Diharapkan sehingga seluruh proses pemenuhan pesanan terjadi pada satu sistem yang terintegrasi.

Penandatanganan MoU ini dilangsungkan di kantor pusat JNE Jakarta barat, yang dihadiri langsung oleh presiden Direktur JNE, Mohammad Feriadi Soeprapto, dan CEO/Co-founder dari McEasy Raymond Sutjiono.

Baca Juga: Belanja Online Melonjak, Federal Oil Gelar Promo Khusus Untuk Sepeda Motor Para Kurir

Kerja sama ini meliputi layanan penuh dalam penyediaan analisis data untuk membantu mitra memantau aktivitas kendaraan, memantau kondisi kendaraan, mengendalikan kendaraan secara real-time 24/7 dan terotomasi.

"Diharapkan hal tersebut menghasilkan optimalisasi armada dalam pengiriman barang logistik kepada pelanggan secara efisien," ujar Mohammad Feriadi.