POPULAR STORIES

Jok Mobil Makin Nyaman Gunakan Pola Jahitan Ini

Jok Mobil Makin Nyaman Gunakan Pola Jahitan Ini Foto : Vertue Concept / KabarOto.

KabarOto.com - Vertue Concept punya cara unik untuk membuat jok mobil Sobat KabarOto lebih nyaman. Terkadang walau kita sudah me-retrim jok dengan bahan bagus, tapi impresi duduknya masih belum terlalu nyaman.

Namun hanya dengan pola jahitan dari Vertue Concept rasa duduk bisa dijamin lebih nyaman. Hal ini karena pola jahitan tersebut terinspirasi dari mobil Rolls-Royce yang memang sudah terbukti kenyamanannya.

"Kita terapkan motif ini yang terinspirasi dari Rolls-Royce jadi pastinya menambah kenyamanan. Kita juga selalu rekomendasikan pola ini ke kustomer yang memang mobilnya dipakai harian," ujar Andi dari Vertue Concept.

Baca Juga : Cuci Mobil Pakai Sabun Cuci Piring, Begini Resikonya

Keunggulan dari pola blok vertikal ini bukan hanya dari bahan kulitnya, namun dari bagian busa super empuk yang digunakan, dengan ketebalan hingga 2 cm, jadinya bagian pinggang dan bokong bisa tertopang lebih maksimal.

Beberapa jenis busa yang digunakan Vertue Concept.

Baca Juga : Upgrade Performa Pengereman Mobil Dengan Disc Brake Aftermarket

"Busa yang kita pakai untuk pola blok ini kita gunakan yang benar-benar super soft, dan empuk dengan ketebalan 2 cm. Ini benar-benar empuk dan cocok buat yang suka mengemudi jarak jauh," papar Andi.