POPULAR STORIES

Jokowi Naik Motor Dikawal Kaesang Ke Botani Square Bogor

Jokowi Naik Motor Dikawal Kaesang ke Botani Square Bogor Setneg

KabarOto.com - Hobi motoran, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kembali geber motor chopper-nya, setelah sebelumnya dengan motor yang sama menjajal lintasan trans Kalimantan.

Presiden Jokowi kali ini mengendarai motornya dari Istana Negara di Bogor menuju salah satu pusat perbelanjaan di Kota Hujan tersebut, kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh. Botani Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bogor, Jawa Barat.

“Jalan-jalan sore ke mal di Kota Bogor di hari libur,” ujar Jokowi pada unggahan video singkat tentang kegiatan bermotor ini di akun sosial media resminya.

Baca Juga: Jokowi Resmikan SPBU Yang Jual Biodiesel 30 Persen

Motor hasil modifikasi bergaya chopper yang dikerjakan oleh Atenx dari Katros Garage adalah Kawasaki W175 berkelir hijau. Bobot yang tidak terlalu berat dan rancangan rangka menyesuaikan postur tubuh Jokowi, membuatnya tampak lincah dan sangat menguasai laju dari motor tersebut.

Pada perjalanan singkat ini, tampak Jokowi didampingi putra ketiganya, Kaesang Pangarep yang mengendarai sepeda motor Royal Enfield Himalayan. Kegiatan bermotor Jokowi ini turut didampingi protokoler paspampres sesuai standar keamanan yang sudah ditetapkan.