POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Senang Jadi Yang Tercepat Di Tes Misano

Jorge Lorenzo Senang Jadi yang Tercepat di Tes Misano Jorge Lorenzo (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Europe)

KabarOto.com- Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi tes tertutup di sirkuit Misano, Senin (20/08). X-Fuera berhasil mencatat waktu 1 menit 31.9 detik dari 72 lap. Catatan itu sedikit lebih lambat dari rekornya di Misano saat bersama Yamaha pada 2016. Di Misano Lorenzo mencatatkan waktu 1 menit 31.898 detik.

"Saya merasa lebih baik setiap saat. Saya meningkatkan pengalaman saya dan bisa membawa motor lebih dekat dengan batasan. Saya bisa membuat lap dengan catatan waktu yang sangat cepat dalam kondisi dan tingkat panas yang tepat, baik dengan ban yang bekas maupun ban baru," ujar Lorenzo seperti dikutip GP One.

Baca Juga: Bos Ducati Yakin Lorenzo Bakal Kesulitan Di Honda

Dia yakin tidak ada pembalap Ducati yang mencatat waktu 1 menit 31.9 detik. "Itu menarik dan saya pikir kami telah menemukan dasar yang baik untuk balapan di Silverstone pekan depan," terang Lorenzo.

Sejak terakhir kali di GP San Marino 2007, Ducati belum pernah merasakan kemenangan lagi di sirkuit Misano. Lorenzo pun bertekad meraih kemenangan itu sekaligus memangkas jarak dengan Marquez di puncak klasemen.

Baca Juga: Seru Nih.. Marquez MotoGP Vs Marquez F1, Siapa Lebih Cepat?

"Semua bisa berubah dari hari ke hari. Hari ini saya merasa baik. Tapi pada 3 minggu kedepan, bisa jadi berubah. Yang terpenting adalah saya saat ini sedang dalam performa yang baik, ujarnya.

Dia menambahkan, ketika anda balapan dengan satu motor dalam beberapa tahun, anda bisa mengeluarkan seluruh kemampuan, tapi juga ada hal-hal buruk yang membuat anda sulit untuk cepat. "Ada perbedaan yang besar antara Ducati dengan Yamaha. Di Ducati, saya perlu lebih banyak waktu untuk cepat. Tapi ketika saya sudah memahami motor, saya bisa sama cepatnya seperti masa lalu," pungkas Lorenzo.