POPULAR STORIES

Juli 2020 Ada Program Menarik Untuk Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

Juli 2020 Ada program Menarik untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Mitsubishi Xpander Ultimate

KabarOto.com - Saat ini beberapa wilayah di Indonesia tengah di fase peralihan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebijakan ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19. Sekaligus memasuki bulan baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program menarik.

Program ini memberi kemudahan bagi Sobat KabarOto yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi, apalagi saat ini sudah bisa melaksanakan aktivitas kembali.

"Memasuki Juli 2020, kami ingin memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Nah, apabila Sobat KabarOto tertarik bisa melihat rincian program penjualan untuk Mitsubishi Xpander series berikut ini:

Baca Juga: Pemilik Mitsubishi Xpander Di Indonesia Diharap Segera Periksa Fuel Pump

Pembelian Xpander di Juli 2020 bisa mendapat program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance

Selanjutnya, ada paket Smart Cash bunga 0% selama 1 tahun. Sobat KabarOto juga akan mendapatkan gratis asuransi dan biaya admin. Ini bisa didapat apabila melakukan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Layani Pelanggan, Mitsubishi Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Mitsubishi akan memberikan gratis kaca film Konika Minolta. Juga ada tambahan pekerjaan gratis yaitu biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun, untuk seluruh varian.

Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan Paket Smart Silver gratis untuk perawatan berkala hingga 50.000 km yang isinya antara lain suku cadang, oli MMGO, dan produk kimia (brake fluid dan engine flush).

Mitsubishi Xpander Cross yang baru meluncur akhir 2019 juga memiliki promo nih. Sobat KabarOto yang membeli di Juli 2020 bisa memilih menikmati pembiayaan program bunga rendah 0% sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Sama seperti Xpander, versi Cross juga akan diberi gratis kaca film dengan merek yang sama untuk Xpander A/T dan M/T. Semenara varian premium akan diberi kaca film dari V-Kool. Sobat KabarOto juga akan mendapatkan cover jok premium untuk versi A/T tahun perakitan 2019.

Baca Juga: Tips Mudah Merawat Aki Mobil Ala Mitsubishi

Terkait perawatan pembelian Xpander Cross juga akan mendapat hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Sobat KabarOto juga mendapat secara gratis paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga kilometer dan tahun yang sama meliputi, suku cadang, oli MMGO, dan produk kimia (brake fluid dan engine flush).