Justin Bieber Dilarang Beli Ferrari Karena Masalah Ini

Justin Bieber Dilarang Beli Ferrari karena Masalah Ini Dok : West Coast Customs

KabarOto.com – Justin Bieber dilarang beli Ferrari. Karena, penyanyi asal Kanada itu, dianggap melanggar kode etik, yang sudah ditentukan oleh pabrikan yang bermarkas di Maranello, Italia ini.

Pelanggaran yang dilakukan, salah satunya mengabaikan Ferrari 458 Italia lansiran 2011. Mobil berlogo kuda jingkrak miliknya, dibiarkan terparkir selama dua minggu di sebuah tempat hiburan, kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

Kemudian, suami Hailey Baldwin ini, juga menjual mobil yang belum setahun dimilikinya di pelelangan. Padahal, Ferrari punya aturan, pemilik tak dapat menjual mobil di tahun pertama. Jika dilakukan, mereka harus memberi tahu perusahaan sebelum menjual. Sehingga Ferrari memiliki pilihan, untuk membelinya kembali.

Baca juga: Ferrari Tarik Kembali 2.222 Mobil Di Tiongkok Akibat Masalah Rem

Kekecewaan Ferrari bertambah, saat mantan kekasih Selena Gomez memodifikasi mobilnya di bengkel ternama, yaitu West Coast Customs, namun tidak meminta izin kepada perusahaan

Modifikasi yang dilakukan, seperti eksterior dibalut warna Ice Blue, merupakan wrapping bukan cat. Kemudian, emblem diubah warna hitam glossy, dan memasangkan satu set body kit asal Jepang.

Baca juga: Ferrari SP48 Unica Sebuah F8 Tributo Tanpa Jendela Belakang

Demi memasang wide body, modifikator memotong fender asli, agar pelek 20 inci lansiran Forgiato, model Dieci-ECL finishing hitam glossy, balutan ban Continental berprofil tipis, bisa masuk.

Kabin menggunakan retrim bahan kulit premium berwarna hitam dan putih. Pelangaran lain, dan tak bisa dianggap sepele, logo Ferrari background-nya diubah menjadi warna biru muda, senada eksterior. Padahal, logo Ferrari asli berwarna dasar kuning.

Justin Bieber pun bergabung dengan Nicolas Cage, 50 Cent dan Kim Kardashian, masuk ke dalam daftar hitam Ferrari. Mereka tidak boleh lagi membeli mobil sport buatan Italia itu.