POPULAR STORIES

Kabaroto Menjajal Jalur Ekstrem Banjarnegara Dan Ciamis

Kabaroto Menjajal Jalur Ekstrem Banjarnegara dan Ciamis Jalur ekstrem yang dilalui wartawan Kabaroto (Ahmad Djainudin)

Kabaroto.com - Wartawan Kabaroto, Ahmad Djainudin, melakukan touring bersama mantan anggota klub dan komunitas motor, Bro Taufik. Mereka kali ini menguji motor Yamaha Byson di jalur yang sedikit ekstrem, yakni jalur penghubung Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Jalur ekstrem yang mereka lalui adalah melewati Banyumas, Cilacap dan berakhir di Ciamis. Dengan keadaan alam perbukitan jalur ini amat menggoda para pengendara untuk menikmati setiap tikungan, terlebih lagi untuk para bikers penikmat cornering.

Baca Juga:

Terdapat lembah dan sungai pada sisi kiri jalan yang mereka lalui. Sementara itu di sisi kiri, berjajar secara rapi tanaman karet dan jati. Kondisi tersebut membuat keduanya terpacu untuk menekan gas sekencang-kencangnya. Di jalur ini juga terdapat bendungan Serak Serayu, yang memiliki pemandangan alami yang indah.

Jalu Ekstrem yang dilalui wartawan kabaroto. (Kabaroto/Ahmad Djainudin)
Caption

Jalur Banjarnegara Ciamis ini layak di jadikan salah satu tujuan riding para bikers. Dengan alamnya yang asri, juga mampu memberikan pemandangan yang asik untuk melepas lelah saat riding. Selamat mencoba dan selalu safety riding.