POPULAR STORIES

Kampanye Protokol Kesehatan Pada Pengemudi Truk Di Jalan Tol

Kampanye Protokol Kesehatan pada Pengemudi Truk di Jalan Tol

KabarOto.com - Pengemudi truk merupakan aset bagi perusahaan logistik untuk menjalankan bisnisnya. Astra UD Truck pun memberi apresiasi kepada para pengemudi.

Bekerjasama dengan Astra UD Trucks dan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi”. Program ini berlaku 12 Maret di Gerbang Tol Cikupa arah Merak, Banten.

Baca Juga: UD Trucks Perpanjang Garansi Konsumen Pengangkut Logistik

Program ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengemudi truk Indonesia dalam situasi pandemi Covid-19 untuk terus bergerak. Mengingatkan pengemudi agar tidak bosan mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu juga meminta pengemudi untuk tetap menjaga keselamatan berkendara, melalui pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar kepada semua pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel. Selain itu, tim Astra Infra juga memberikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer.

Program ini merupakan bukti nyata dukungan Astra UD Trucks mendukung program Pemerintah. Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks mengatakan, Astra UD Trucks pengemudi memegang kendali penting dalam perekonomian negara.

Baca Juga: Agar Tetap Terawat Hadapi Pandemi, UD Trucks Perpanjang Garansi Dan Servis

Sebanyak 1.000 paket akan dibagikan 'Peduli Pengemudi' di Gerbang Tol Cikupa arah Merak. Ini akan terus berlangsung sampai Idul Fitri 2021. Saat ini, ratusan pengemudi telah mendapat paket dari Astra UD Trucks.

Menggandeng Astra Infra, program ini akan terus berupaya menghadirkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya.