POPULAR STORIES

Karpet Bludru Kustom Ini Cocok Untuk Mobil Klasik

Karpet Bludru Kustom Ini Cocok Untuk Mobil Klasik Foto : Vertue Concept / KabarOto.

KabarOto.com - Zaman sekarang mungkin karpet bludru sudah mulai ditinggalkan, karena dinilai lebih susah dalam perawatannya. Bahan ini dinilai lebih cepat kotor.

Namun di sisi lain, masih ada yang tetap menyukai karakter dari karpet bludru ini. Terutama bagi pecinta mobil klasik, mobil tua, atau untuk memperhatikan kenyamanan.

Perbandingan ketebalan karpet bludru standar (coklat) dan Vertue Concept (biru).

Melihat kebutuhan itu, workshop spesialis interior Vertue Concept menyediakan karpet bludru kustom untuk mobil kalian. Jadi mau mobil kalian klasik atau modern tetap bisa disesuaikan ukuran dan lekukannya.

Baca Juga : Kustom Warna Seatbelt Bikin Kabin Mobil Lebih Sporty

Bedanya dengan karpet bludru bawaan pabrik, adalah bahan yang disediakan Vertue Concept lebih tebal, alhasil ketika diinjak jadi empuk, dan terasa sangat nyaman.

Pilihan warnanya pun banyak dan bisa disesuaikan dengan kabin mobil, ada 7 pilihan d antaranya hitam, abu-abu tua, abu-abu muda, coklat muda, coklat tua, biru, dan abu-abu sedikit krem.

Baca Juga : Mobilmu Belum Ada Arm Rest? Sekarang Bisa Kustom Sob!

Untuk pemasangannya nanti Vertue Concept akan menyesuaikannya dengan ukuran dan lekukan kabin, sehingga lebih presisi. "Biasa kan kalau karpet bawaan walau ukurannya pas, kadang kurang panjang sedikit. Nah itu kita bisa kustom supaya lebih panjang agar tercover semuanya," ujar Andi dari Vertue Concept.

Soal harga masih terjangkau kok sob, mulai dari Rp 2,6 juta hingga Rp 3,25 jutaan saja sesuai ukuran mobil. Harga tersebut sudah termasuk kabin dan juga bagasi. Lalu kalian bisa minta untuk pakai heel pad di sisi pengemudi, serta bordir misalnya merek, atau nama. Bagaimana, tertarik Sob?