POPULAR STORIES

Kustom Warna Seatbelt Bikin Kabin Mobil Lebih Sporty

Kustom Warna Seatbelt Bikin Kabin Mobil Lebih Sporty Foto : Vertue Concept / KabarOto.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto perhatikan seatbelt mobil atau sabuk pengaman biasanya warnanya hanya monoton menyesuaikan warna kabin, kalau tidak hitam, krem, atau abu-abu. Namun kini kalian bisa modifikasi lho sesuai warna favorit kalian.

Vertue Concept menyediakan tali seatbelt yang standarnya sudah sesuai dengan pabrikan mobil. Namun warnanya beragam, ada pilihan warna solid atau kombinasi.

"Tali seatbelt ini ukurannya sudah sesuai standar pabrikan. Kualitasnya pun sudah setara dengan pabrikan Jepang, sehingga tidak menghilangkan fungsi utama, dan kekuatannya," ujar Andi perwakilan Vertue Concept saat ditemui KabarOto.

Baca Juga : Cuci Mobil Pakai Sabun Cuci Piring, Begini Resikonya

Pilihan warnanya pun banyak Sob! Warna solid ada 9 opsi diantaranya hitam, cream, biru, merah, kuning, pink, hijau lime, abu-abu, dan oranye. Sementara kombinasi ada 5, yakni motif Jerman, BMW M, hitam aksen biru, kuning, atau merah.

Baca Juga : Upgrade Performa Pengereman Mobil Dengan Disc Brake Aftermarket

Soal harga, tali seatbelt-nya saja hanya Rp 99 - 105 ribuan. Namun biaya pemasangannya Rp 400 ribu per titik, dengan lama pengerjaan sekitar 3 jam, sehingga mobil tidak perlu menginap.