POPULAR STORIES

Mobilmu Belum Ada Arm Rest? Sekarang Bisa Kustom Sob!

Mobilmu Belum Ada Arm Rest? Sekarang Bisa Kustom Sob! Foto : Vertue Concept.

KabarOto.com - Mobil Sobat KabarOto sekarang bisa lebih mewah, jika jok bawaan mobil kalian belum ada arm rest-nya. Kini bisa pakai arm rest kustom dari Vertue Concept nih Sob!

Arm rest yang digunakan Vertue Concept juga nyaman, karena punya panel standarnya soft touch. Selain itu, bisa juga dikustom lagi, agar tampilannya senada dengan interior mobil kalian.

Untuk pemasangannya harus ada sedikit kustom. Karena pemasangannya langsung ke bagian rangka jok. Jadinya jika kalian masih mau pakai bahan jok standar, harus korbankan sedikit dibolongin untuk lubang baut ke rangka.

Baca Juga : Pakai Karpet Dasar Ini, Bisa Sekaligus Jadi Peredam

"Pemasangannya nanti kita cari posisi yang pas, nanti jok kita buka sarungnya, dan busanya. Lalu kita kustom bagian rangka untuk bautnya, dan kita tentukan titik mana yang kuat," ujar Andi dari Vertue Concept.

Arm rest ini dapat dipasang baik di jok depan, atau jok baris kedua yang captain seat. Namun kalau di jok depan ada konsol box-nya kemungkinan tidak bisa dipasang karena akan mentok. Serta terdapat tuas pengaturan putar untuk mengunci sudut kemiringannya.

Baca Juga : Kustom Warna Seatbelt Bikin Kabin Mobil Lebih Sporty

Untuk pengerjaan Vertue Concept biasanya mematok waktu sekitar 1 hari. Serta soal harga, dibanderol Rp 2 jutaan per pasang, harga belum termasuk retrim untuk menyesuaikan tampilan dengan jok.