POPULAR STORIES

Pakai Karpet Dasar Ini, Bisa Sekaligus Jadi Peredam

Pakai Karpet Dasar Ini, Bisa Sekaligus jadi Peredam Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Biasanya pabrikan belum memberikan karpet dasar dengan bahan kulit, kebanyakan masih menerapkan bahan bludru. Namun jika Sobat KabarOto mau mengganti karpet dasar mobil kalian, KabarOto ada tipsnya nih!

Bahan khusus untuk karpet dasar yang disediakan Vertue Concept ini cukup unik, bahannya bernama AP Force Vegas. Terdapat beberapa keunggulan, ketimbang menggunakan bahan sama seperti jok.

Biasanya pabrikan menggunakan bahan bludru, karena lebih riangan, dan mudah dibentuk.

Ada beberapa kelebihan dari bahan ini, diantara punya tekstur sangat lembut sehingga nyaman saat diinjak. Lalu karena bahannya cukup tebal, maka bisa juga untuk meredam bising dari bagian lantai mobil. Bahan yang tebal ini juga membuat karpet lebih tahan lama jika diinjak.

Baca Juga : Jok Mobil Makin Nyaman Gunakan Pola Jahitan Ini

Pemasangannya juga kustom, bisa untuk semua mobil. Karena pola karpet mengikuti bagian standarnya. Jadi tidak perlu khawatir hasil pemasangannya tidak rapi dan sebagainya.

Bahan karpet lebih tebal dan punya permukaan halus.

Baca Juga : Kustom Warna Seatbelt Bikin Kabin Mobil Lebih Sporty

Soal harga masih terjangkau kok, kalau kalian pasang bagian karpetnya saja itu mulai dari Rp 1,5 jutaan. Namun akan ada potongan juga jika kalian retrim jok juga di Vertue Concept.