POPULAR STORIES

Katon Motor Tingkatkan Kualitas Jadi Federal Oil Center

Katon Motor Tingkatkan Kualitas Jadi Federal Oil Center

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas jaringan Federal Oil Center (FOC) hingga ke wilayah luar pula Jawa. Menjadi yang pertama di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menggandeng Katon Motor sebagai bengkel standar FOC.

Adapun FOC yang diresmikan ini memiliki faslitas tambahan selain dari perawatan motor pada umumnya. Guna meningkatkan kenyamanan dan pengalaman saat konsumen melakukan perawatan berkala. Di antarnya menyediakan penjualan apparel, fasilitas video game hingga photo booth di mana Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP.

Baca juga: Cegah Pemalsuan Produk, Federal Oil Perkenalkan QR Code Unik



Adapun Katon Motor lebih tepatnya berada di Jl Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Pemilihan sebagai FOC karena memiliki lahanya yang memadai serta sebagai tempat yang sangat ramai dan dikenal oleh konsumen.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT EMLI dan PT Federal Karyatama (FKT) mengatakan bahwa FOC kali ini lebih menonjolkan brand pilar easy, Indonesia, Care, dan Adaptif. Sehingga tampilan FOC dibuat lebih Indonesia, warna merah putih.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Federal Oil Center Super jadi Andalan



"Jaringan Federal Oil kini ada 2.500 bengkel, secara perlahan kita akan membuatnya menjadi FOC. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 200 lebih dengan tampilan baru ini," ujar Patrick Adhiatmadja, Sabtu (19/3).

Dirinya menjelaskan bahwa saat ini mentransformasikan FOC yang lama dahulu, bila masuk memungkinkan akan ditambah lagi.