POPULAR STORIES

Tahun Ini Nonton MotoGP Mandalika, Persiapkan Dari Sekarang Atau Ikut Program Beduk

Tahun ini Nonton MotoGP Mandalika, Persiapkan dari Sekarang atau Ikut Program Beduk Foto: MotoGP

KabarOto.com - Nonton langsung balapan MotoGP menjadi keseruan tersendiri, kebetulan Indonesia kebagian jatah menggelar balapan motor bergengsi tersebut. Bertempat di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menjadi lokasi seri MotoGP 2024 berlangsung.

Merupakan rangkaian seri ke-16 yang berlangsung pada tanggal 27 hingga 29 September 2024, merupakan salah satu balapan yang di gelar sebanyak 21 seri. Sirkuit Mandalika masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembalap MotoGP, lintasan dengan panjang 4,31 km tersebut memiliki 17 tikungan, dan memiliki kelas homologasi kelas A dari FIM.

Baca Juga: Dampak Posotif MotoGP Mandalika 2023 untuk Pariwisata dan Perekonomian

Sirkuit Mandalika dengan latar belakang yang indah

Tiket MotoGP Mandalika 2024 sudah bisa dibeli dengan sistem pre-booking yang sudah dibuka sejak Sabtu (24/02) hingga awal Maret 2024. Dengan detail harga berikut:

  1. Festival (Sabtu-Minggu): Rp 700.000

  2. Regular Grandstand Zona E, F, G (Sabtu-Minggu): Rp 800.000

  3. Regular Grandstand Zona C, D, H, I (Sabtu-Minggu): Rp 1.000.000

  4. Premium Grandstand Zona J, K (Sabtu-Minggu): Rp 2.000.000

  5. Premium Grandstand Zona B (Sabtu-Minggu): Rp 2.300.000

  6. Premium Grandstand Zona A (Sabtu-Minggu): Rp 2.500.000

  7. VIP Deluxe Class (Jumat-Minggu): Rp 15.000.000

  8. VIP Premier Class (Jumat-Minggu): Rp 20.000.000

Ada cara menarik yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), melalui lini merek Federal Oil kembali menghadirkan program rutin yang digelar setiap tahunnya, yaitu Beduk (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2024, berlangsung selama bulan Ramadan 1445 H. Federal Oil memberikan kesempatan bagi konsumen memenangkan hadiah utama, yaitu tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Mandalika.

Caranya adalah para pengendara motor matic cukup melakukan penggantian pelumas motornya menggunakan produk Federal Matic di Federal Oil Center seluruh wilayah Indonesia.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP Mandalika, selain itu juga ada hadiah menarik lainnya seperti smartphone, helm, serta hadiah hiburan lainnya.

Sesuai kampanye dari Federal Oil yaitu "pasti makin nyaman", tahun ini Federal Oil ingin memberikan kenyamanan lebih dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, selain hadiah langsung yang didapatkan.

Baca Juga: Federal Oil Yakin dengan Duet Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

Hadiah menarik langsung

"Kami selalu berusaha mendengarkan konsumen, dan berupaya konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program dan layanan yang kami hadirkan," tambah Rommy Averdy Saat.

Harapannya, dengan adanya program ini, momen Ramadan, mudik serta lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta.

"Program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil selama bulan Ramadan,” tutup Rommy Averdy Saat.

Info lebih lengkap mengenai mekanisme, syarat dan ketentuan serta detail hadiah dapat dilihat melalui website resmi federaloil.co.id/bedukramadan, serta akun media sosial @federaloil_id.